5 Rekomendasi Hp Oppo Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik Akhir Tahun 2023, Murah Tapi Gak Murahan!

5 Rekomendasi Hp Oppo Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik Akhir Tahun 2023, Murah Tapi Gak Murahan!

5 Hp Oppo Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik Akhir Tahun 2023, Murah Tapi Gak Murahan!-Oppo A55 Salah Satu Hp Oppo Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik Akhir Tahun 2023-Situs Resmi Oppo

Radar Jabar - Definisi murah tapi gak murahan bisa kita lihat pada smartphone keluaran merek kondang Oppo. Ada lima Hp Oppo seharga Rp1 jutaan dengan menawarkan spesifikasi berkualitas.

 

Oppo memiliki sejumlah produk termurah di tahun 2023. Di antaranya bahkan ada yang harganya hanya Rp1 jutaan namun kualitasnya tidak sembarangan.

 

Melansir dari kanal YouTube Gadget Me, ada lima rekomendasi Hp Oppo harga Rp1 jutaan dengan spesifikasi terbaik di penghujung 2023. Kelima perangkat ini juga masih andal untuk menunjang aktivitas harian pengguna walau dibanderol ramah kantong.

 

1. Oppo A18

 

Dengan harga jual Rp1,7 jutaan, Oppo A18 mrmiliki spesifikasi super simpel bahkan lebih simpel dari pendahulunya, Oppo A17. Oppo A18 menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 didukung RAM 4GB, kombinasi ideal Hp 1 jutaan Rupiah.

 

Layarnya juga sederhana berteknologi IPS LCD dengan refresh rate 90Hz. Di bagian belakang ada dua kamera mencakup lensa utama 50MP dan sensor depth 2MP, sedangkan kamera depannya 5MP untuk swafoto.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Super Jernih dan Desain Super Elegant

 

Untuk sumber dayanya, ponsel dengan ROM 128GB itu berbekal baterai 5000mAh yang tidak disokong fast charging. Tapi ada fitur-fitur menarik seperti sensor fingerprint, jack audio 3.5mm, hingga OS Android 13.

Sumber: