Daftar Game Rilis Bulan Desember 2023: Dari Game Disney hingga Batman

Daftar Game Rilis Bulan Desember 2023: Dari Game Disney hingga Batman

Daftar Game Rilis Bulan Desember 2023: Dari Game Disney hingga Batman-Disney Dreamlight Valley Salah Satu Game Rilis Bulan Desember 2023-Situs Steam

Radar Jabar – Akan selalu ada game baru dari berbagai platform atau konsol pasti rilis setiap bulannya. Tidak terkecuali pada Desember 2023 yang akan menampilkan sederet game ternama mulai dari Disney hingga Batman.

 

Dengan bakal rilisnya sejumlah judul menarik, bulan Desember 2023 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta game. Berikut adalah beberapa game rilis bulan Desember 2023 beserta jadwal rilisnya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

1. Disney Dreamlight Valley 

Game ini merupakan life simulation yang memungkinkan pemain untuk mengalami hidup di semesta Disney bersama karakter-karakter ikonis seperti duo Anna. Disney Dreamlight Valley akan rilis pada 5 Desember 2023 untuk Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

 

Disney Dreamlight Valley

Genre: Life simulation

Platform: Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S

Tanggal Rilis: 5 Desember 2023

 

2. Dragon Quest Monsters: The Dark Prince

Bergenre Role-Playing Game (RPG), Dragon Quest Monsters: The Dark Prince merupakan bagian dari seri Dragon Quest yang menjelaskan kisah pribadi dari prinsip berwarna yang mencari kemampuan dan sahabat yang tepat.

 

Dragon Quest Monsters: The Dark Prince

Genre: RPG

Platform: Nintendo Switch

Tanggal Rilis: 1 Desember 2023

 

 

3. Avatar: Frontiers of Pandora

Avatar: Frontiers of Pandora adalah sebuah game aksi-adventura terbuka yang berdasarkan seri film Avatar, yang dikembangkan oleh Massive Entertainment dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini menghadirkan pengalaman menjelajahi dunia Pandora dalam kualitas grafis yang memukau.

 

Avatar: Frontiers of Pandora

Genre: Action

Platform: PlayStation 5, Xbox Series, PC

Tanggal Rilis: 7 Desember 2023

 

4. The Day Before

The Day Before adalah sebuah game video survival horror open world multiplayer yang dikembangkan oleh Fntastic dan diterbitkan oleh Mytona. Game ini akan dirilis pada 7 Desember 2023 untuk platform Windows dalam mode Early Access.

 

Dalam The Day Before, pemain akan bermain sebagai salah satu dari beberapa orang yang selamat dan harus bertahan hidup di dunia yang penuh bahaya.

 

The Day Before

Genre: Action

Platform: PC

Tanggal Rilis: 7 Desember 2023

 

5. Final Fantasy VII: Ever Crisis

FINAL FANTASY VII EVER CRISIS versi resmi Steam akan dirilis pada Kamis, 7 Desember 2023. Game ini adalah narasi berbasis bab yang meliput peristiwa penuh Final Fantasy 7, dan merupakan game gacha.

 

Sebagai game gacha berarti pemain harus memainkan misi rutin setiap hari untuk membuka karakter baru dan terus maju melalui konten cerita yang selalu terbuka. Atau juga menghabiskan sejumlah uang dunia nyata untuk mempercepat segalanya.

 

Final Fantasy VII: Ever Crisis

Genre: RPG

Platform: PC

Tanggal Rilis: 7 Desember 2023

 

6. Granblue Fantasy Versus: Rising

 

Granblue Fantasy Versus: Rising adalah sebuah game bergenre 2D berkembang dari Arc System Works dan dikirim oleh Cygames. Ini adalah sequel dari Granblue Fantasy Versus dan dirilis secara keseluruhan di berbagai platform pada tanggal 14 Desember 2023, termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows.

 

Granblue Fantasy Versus: Rising

Genre: Fighting

Platform: PlayStation 4, PlayStation 5, PC

Tanggal Rilis: 14 Desember 2023

 

7. Resident Evil 4 VR

Resident Evil 4 VR adalah versi realitas virtual dari video game populer Resident Evil 4. Hal ini memungkinkan pemain untuk merasakan gameplay survival horror game dengan cara yang lebih mendalam, dengan lingkungan mendetail, audio 3D, dan kontrol intuitif yang unik untuk headset VR.

 

Resident Evil 4 VR

Genre: Action

Platform: PlayStation VR2

Tanggal Rilis: 8 Desember 2023

 

8. Batman Arkham Trilogy

Batman: Arkham Trilogy adalah seri game aksi-adventura berbasis komik DC yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan WB Games Montréal, dan diterbit oleh Eidos Interactive dan saat ini oleh Warner Bros. Games. Trilogi ini terdiri dari tiga permainan utama: Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knight.

 

Dalam permainan ini, pemain berperan sebagai Bruce Wayne, juga dikenal sebagai Batman, dan berhadapan dengan musuh-musuhnya yang terkenal seperti The Joker, Scarecrow, Bane, dan Poison Ivy.

 

Batman Arkham Trilogy

Genre: Action-adventure

Platform: Nintendo Switch

Tanggal Rilis: 1 Desember 2023

Sumber: