Bikin Naksir! 5 Hp Gaming Spek Dewa Rp2 Jutaan Ini Turun Harga Jadi Rp1 Jutaan Tahun 2023

Bikin Naksir! 5 Hp Gaming Spek Dewa Rp2 Jutaan Ini Turun Harga Jadi Rp1 Jutaan Tahun 2023

Bikin Naksir! 5 Hp Gaming Spek Dewa Rp2 Jutaan Ini Turun Harga Jadi Rp1 Jutaan Tahun 2023-Ilustrasi Hp Gaming Spek Dewa Rp2 Jutaan Ini Turun Harga Jadi Rp1 Jutaan -Mi.co.id

Radar Jabar - Buat para gamer pencinta Hp gaming bisa semakin naksir dengan beberapa nama berikut. Pasalnya ada sederet Hp gaming spek dewa Rp2 jutaan yang masih mumpuni sudah turun harga jadi Rp1 jutaan pada 2023.

 

Hp spek dewa harga murah memang selalu menarik nan menggiurkan konsumen. Spesifikasi kelas tinggi itu juga ditemukan pada beberapa ponsel gaming yang pasti akan kian menunjang kinerjanya.

 

Saat ini beberapa smartphone untuk gaming telah mengalami turun harga. Mengutip dari kanal YouTube Ponsel Heboh, inilah lima Hp gaming Rp2 jutaan yang sudah turun harga ke Rp1 jutaan tahun ini.

 

1. Oppo A53

 

Oppo A53 memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi HD+ berkecepatan refresh 90Hz sehingga tampilannya lebih mulus dan responsif. Ponsel ini diperkuat oleh chipset Snapdragon 460 dari Qualcomm yang mumpuni untuk mendukung aktivitas harian hingga gaming.

 

Lalu sumber dayanya berasal dari baterai besar 5000mAh yang dilengkapi fast charging 18W. Oppo A53 telah turun harga drastis Rp1,7 jutaan daripada sebelumnya sebesar Rp2,1 jutaan.

 

Spesifikasi

 

Sumber: