Cocok buat Pencari Hp Murah Bertenaga! Ini 5 Rekomendasi Hp Snapdragon Rp1 Jutaan Terbaik November 2023

Cocok buat Pencari Hp Murah Bertenaga! Ini 5 Rekomendasi Hp Snapdragon Rp1 Jutaan Terbaik November 2023

Cocok buat Pencari Hp Murah Bertenaga! Ini 5 Rekomendasi Hp Snapdragon Rp1 Jutaan Terbaik November 2023-Samsung A02s salah satu Hp Murah Bertenaga Rp1 jutaan terbaik dengan chipset Snapdragon-Tangkapan Layar kanal YouTube Info Tekno

Radar Jabar - Para pencari Hp murah mari merapat kemari, ada beberapa seri gawai yang recomended untukmu. Ada sejumlah Hp Snapdragon Rp1 jutaan terbaik tahun 2023 dengan performa lancar jaya siap menunjang aktivitas harianmu.

 

Snapdragon buatan Qualcomm terkenal sebagai salah satu chipset atau prosesor powerful. Maka tak heran spesifikasi mesin smartphone bersenjatakan chipset ini sangat diinginkan.

 

Harga ponsel pintar dengan 'otak' Qualcomm Snapdragon juga tidak melulu mahal. Seperti dikutip dari kanal YouTube Info Tekno, ada lima rekomendasi Hp Snapdragon Rp1 jutaan terbaik edisi bulan November tahun 2023.

 

1. Redmi 10C

 

Redmi 10C adalah Hp 1 jutaan Rupiah berkinerja ngebut untuk gaming dan punya resolusi kamera ciamik. Ponsel ini sudah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 berfabrikasi 6nm dengan dukungan memori RAM 4/64GB serta 4/128GB.

 

RAM tersebut memastikan performa Hp itu lebih cepat dan mulus sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan cepat serta efisien.

 

Selain itu Redmi 10C berbekal baterai besar 5000mAh dengan fitur fast charging 18W. Lalu sektor unggulan lainnya kamera belakang meliputi 50MP+2MP, dan kamera depan berukuran 5MP.

 

Sumber: