Sinopsis Drama My Demon, Drama Terbaru Song Kang dan Kim Yoo Jung

Sinopsis Drama My Demon, Drama Terbaru Song Kang dan Kim Yoo Jung

Sinopsis Drama My Demon, Drama Terbaru Song Kang dan Kim Yoo Jung-Sinopsis Drama My Demon-

RADAR JABAR - Drama terbaru SBS berjudul "My Demon" merupakan karya yang menampilkan Kim Yoo Jung dan Song Kang sebagai pemeran utama.

Keikutsertaan kedua bintang tersebut membuat perhatian terhadap drakor My Demon meningkat, meskipun belum secara resmi dirilis. Drama  Korea ini disutradarai oleh Kim Jang Han dan ceritanya ditulis oleh Choi A Il.

Dengan genre komedi, romantis, dan fantasi, cerita ini mengisahkan pertemuan tak terduga antara seorang manusia dan iblis.

 

Sinopsis Drama My Demon

Sebelum tanggal resmi perilisannya pada 24 November 2023, kita dapat menyimak sinopsis dari drama My Demon.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa, No. 5 Paling Seru

 

Cerita ini menceritakan tentang pernikahan kontrak antara pewaris chaebol bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang).

Do Do Hee, yang mewarisi Mirae Group, dikenal dengan sikap arogan, dingin, dan keras kepala, serta tidak percaya pada cinta.

Di sisi lain, Jung Gu Won adalah iblis yang hidup abadi setelah melakukan kesepakatan berbahaya dengan manusia yang memiliki kehidupan yang menyakitkan. Jiwa manusia menjadi jaminan agar ia dapat hidup selamanya. Meskipun sudah tinggal di dunia manusia selama dua abad, Jung Gu Won masih sering meremehkan umat manusia.

Suatu hari, takdir membawa Do Do Hee dan Jung Gu Won bertemu, dan mereka membuat kesepakatan yang membuat Jung Gu Won kehilangan kekuatannya secara tiba-tiba. Untuk menyelamatkan dirinya dan memastikan kelangsungan hidup abadinya, Jung Gu Won harus menikahi Do Do Hee.

Tidak hanya itu, ia juga harus melindungi Do Do Hee yang telah mengambil kekuatannya.

 

Sumber: