Official Teaser Live Action Yu Yu Hakusho Netflix Dirilis, Tampilkan 4 Karakter Utama

Official Teaser Live Action Yu Yu Hakusho Netflix Dirilis, Tampilkan 4 Karakter Utama

Official Teaser Live Action Yu Yu Hakusho Netflix Dirilis, Tampilkan 4 Karakter Utama-Poster Live Action Yu Yu Hakusho Netflix-Media Sosial X @NetflixReporter

Radar Jabar – Serial anime dan manga populer Yu Yu Hakusho segera hadir ke layar Netflix. Melalui media sosial dan kanal YouTube Netflix pada Sabtu (11/11), officical teaser perdana dan jadwal tayang untuk live action Yu Yu Hakusho resmi dirilis.

 

Teaser perdana Yu Yu Hakusho versi live action di Netflix yang dibagikan itu memiliki durasi sekitar 1:45 menit. Mulai dari barisan karakter utama hingga para antagonis atau villain serial tersebut langsung ditampilkan.

 

Membuka trailer tersebut ialah momen Yusuke Urameshi (Takumi Kitamuraa) sang tokoh utama di TKP kecelakaannya dan melihat jasadnya. Dia kemudian berkata pada dirinya “jangan-jangan aku sudah meninggal?” saat tim medis coba menyelamatkan nyawanya.

 

Cupilkan selanjutnya menampilkan pertemuan Yusuke dengan raja bernama Koenma (Keita Machida) yang menawarkannya untuk dihidupkan kembali. Bukan sebagai manusia, lelaki yang kerap berkelahi itu ditawarkan kehidupan berikutnya sebagai Spirit Detective atau detektif roh.

 

 

Live action Yu Yu Hakusho Netflix adalah adaptasi dari manga berjudul sama yang dibuat oleh Yoshiro Togashi. Manga tersebut debut di majalah Weekly Shonen Jump mulai dari tahun 1990 sampai 1994, sebelum kemudian diadaptasi ke versi anime.

 

Diceritakan bahwa Yusuke akan menjalankan misinya itu bersama timnya berisikan Kurama, Kazuma Kuwabara, dan Hiei. Trailer versi live action yang baru dirilis itu juga turut memperlihatkan Kurama (Shison), Hiei (Kanata Hongo), serta Kazuma Kuwabara (Shuhei Uesugi).

 

Bahkan Yusuke Urameshi, Hiei, dan Kurama terlihat bertarung melawan Younger Toguro salah satu musuh dalam seria Yu Yu Hakusho pada teaser perdana ini. Terakhir untuk menutup teaser, diperlihatkan Yusuke bersia-siap dan mengeluarkan teknik khas miliknya yaitu Reigan.

 

Netflix selain para karakter utamanya juga memamerkan karakter lain seperti Shiji Shiraisi sebagai Keiko Yukimura, Migami Ai (Yukina), Hiroya Shimizu (Raizen). Lalu ada Meiko Kaji (Genkai), Goro Inagaki (Sakyo), Go Ayano (Younger Toguro), serta Kenichi Takito (Elder Toguro).

 

Serial Yu Yu Hakusho versi live action akan tayang di seluruh dunia pada layanan streaming Netflix pada 14 Desember 2023. Berkolaborasi dengan Scanline VFX, serial tersebut akan disutradarai oleh Sho Tsukikawa dan ditulis oleh Tatsuro Mishima bersama Togashi.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: