7 Rekomendasi Hp Gaming Genshin Impact Terbaik dan Termurah 2023, Punya Spek Mewah Performa Gahar

7 Rekomendasi Hp Gaming Genshin Impact Terbaik dan Termurah 2023, Punya Spek Mewah Performa Gahar

7 Rekomendasi Hp Gaming Genshin Impact Terbaik dan Termurah 2023, Punya Spek Mewah Performa Gahar-Ilsutrasi Hp Gaming untuk Genshin Impact-Tangkapan Layar via TeknoGeng

Radar Jabar - Memilih Hp gaming untuk bermain game Genshin Impact sangat penting dan tidak bisa sembarangan. Tidak semua smartphone umum mau pun gaming yang dibekali kemampuan untuk menjalankan game besutan Hoyoverse itu dengan mulus.

 

Genshin Impact adalah game berat menurut banyak gamer. Sebuah Hp membutuhkan daya pemrosesan tinggi untuk bisa memberikan pengalaman terbaik tanpa kendala kepada pemain saat memainkan game tersebut.

 

Tidak jarang deretan Hp gaming di luaran sana yang punya kemampuan menjalankan game bergenre RPG itu dihargai cukup mahal. Fenomena yang bukan kejutan karena ponsel mahal tentu punya keunggulan tersendiri.

 

Meski begitu, tetap ada Hp gaming Genshin Impact dengan banderol merakyat serta kualitasnya terbaik. Dilansir dari berbagai sumber yaitu Dunia Games dan Kanal YouTube Yatekno, berikut rekomendasi Hp gaming untuk Genshin Impact terbaik dan termurah tahun 2023.

 

1. Infinix GT 10 Pro

 

Infinix GT 10 Pro memiliki performa gahar dan juga kapasitas penyimpanan cukup badak di harganya yang senilai 3,4 jutaan Rupiah. Ponsel mid-range Infinix ditenagai oleh prosesor MediTek Dimensity 8050 berfabrikasi 6nm dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB.

 

Dukungan dayannya juga besar yakni batareai 5000mAh jenis Li-po dilengkapi fast charging sebesar 45W.

 

Sumber: