10 Camilan untuk Merubah Mood Jelek Menjadi Bagus Seketika

10 Camilan untuk Merubah Mood Jelek Menjadi Bagus Seketika

10 Camilan untuk Merubah Mood Jelek Menjadi Bagus Seketika- Camilan untuk Merubah Mood Jelek Menjadi Bagus-

Buah-buahan ini kaya akan antioksidan, yang dapat membantu melawan stres dan merangsang produksi hormon bahagia dalam tubuh.

 

3. Almond

Almond adalah salah satu camilan kering yang mengandung banyak nutrisi penting. Mereka kaya akan vitamin E, magnesium, dan asam lemak sehat, yang dapat membantu meredakan stres dan meningkatkan suasana hati. Selain itu, almond juga dapat memberikan energi tambahan dan memuaskan rasa lapar.

Anda dapat mengonsumsi almond mentah atau almond panggang ringan. Cobalah menyimpan sejumlah almond di kantong Anda sebagai camilan darurat untuk mengatasi perubahan suasana hati yang tidak diinginkan.

 

4. Yoghurt

Yoghurt adalah camilan yang sehat dan enak yang dapat membantu Anda merubah mood menjadi lebih baik.

Yoghurt mengandung probiotik, yang dapat membantu menjaga keseimbangan bakteri baik dalam saluran pencernaan Anda. Keseimbangan bakteri ini telah terbukti berhubungan dengan suasana hati yang lebih baik.

Selain itu, yoghurt juga mengandung triptofan, yang merupakan prekursor serotonin, hormon bahagia. Jadi, dengan mengonsumsi yoghurt secara teratur, Anda dapat mendukung kesehatan pencernaan dan merangsang perasaan bahagia.

 

BACA JUGA:5 Snack Camilan Enak Rendah Kalori untuk Yang Sedang Diet

 

5. Popcorn

Popcorn adalah camilan ringan yang penuh serat, yang dapat memberikan perasaan kenyang lebih lama.

Makanan ini juga mengandung karbohidrat kompleks, yang dapat membantu merangsang produksi serotonin dalam otak.

Popcorn rendah kalori, sehingga Anda dapat menikmatinya tanpa perlu khawatir tentang penambahan berat badan.

Pastikan untuk memilih popcorn yang tidak terlalu banyak garam atau mentega tambahan. Popcorn yang dibuat dengan sedikit minyak dan garam adalah pilihan terbaik untuk memuaskan selera Anda tanpa mengorbankan kesehatan.

Sumber: