PSG vs AC Milan: Donnarumma Janji Gak Baper Meski Lakoni Laga Emosional

PSG vs AC Milan: Donnarumma Janji Gak Baper Meski Lakoni Laga Emosional

PSG vs AC Milan Laga Emosional, Donnarumma Janji Gak Baper-Kiper PSG Gianluigi Donnarumma-Instagram @donnarumma

Radar Jabar - Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma mengaku hanya bakal fokus terhadap pertandingan ketika menghadapi sang mantan tim AC Milan dalam lanjutan Grup F Liga Champions 2023/2024. Pertandingan PSG vs AC Milan akan tersaji di Parc de Princes pada Kamis (26/10) dini hari WIB.

 

Donnarumma tak menampik duel PSG vs AC Milan adalah laga emosional baginya. Namun dirinya akan mengesampingkan perasaan tersebut dan memberikan yang terbaik bagi timnya saat ini, Paris Saint-Germain.

 

Semasa memperkuat Milan, kiper asal Italia itu terhitung tampil dalam lebih 250 pertandingan setelah menembus tim utama pada usia 16 tahun. Dia kemudian meninggalkan Italia menuju Paris untuk bergabung bersama PSG dua tahun lalu.

 

"Akan ada banyak emosi. Ini akan menjadi istimewa," ucap Gianluigi Donnarumma, Selasa (24/10) dikutip dari AP News. "Tetapi Anda harus mengesampingkan semua itu dan hanya memikirkan pertandingannya."

 

"Saya merasa sangat baik di sini, seperti sebuah keluarga besar, sama seperti yang saya lalui di Milan. Saya akan selalu berterima kasih kepada Milan... tapi saya ingin memberikan segalanya untuk PSG sekarang," tuturnya.

 

Melansir dari Football Italia, pemain berusia 24 tahun itu sudah dua kali mengunjungi San Siro untuk membela timnas Italia sejak gabung Les Parisiens dengan kunjungan kedua menuai cemoohan fans AC Milan. Suporter tandang  Rossonerri pun berpotensi melakukan hal serupa di Parc de Princes besok.

 

Donnarumma memang mendapat predikat penghianat dari para penggemar Milan karena meninggalkan sang raksasa Italia. Meski kecewa dengan narasi negatif itu, dia tetap akan fokus bertanding agar tidak terbawa perasaan.

 

Sumber: