10 Speaker Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023, Kualitas Suara Menggelegar

10 Speaker Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023, Kualitas Suara Menggelegar

Speaker Bluetooth Murah Terbaik 2023-RJ-

Dari semua unit speaker Bluetooth dalam daftar ini, speaker dari Hyundai seri X Kiip Y7 ini mungkin yang paling menarik dari segi tampilan. Tidak akan ada yang menyangka bahwa unit cantik ini hanya dijual seharga Rp 100 ribuan.

Keunggulan lain dari unit ini adalah penggunaan seri Bluetooth terbaru, yaitu versi 5.3, yang memberikan kecepatan transmisi audio hingga 960 kbps. Speaker ini juga dilengkapi dengan built-in HD mic untuk Hands Recall.

6. Jete S2

Ini adalah speaker sekaligus jam digital alarm yang bisa menjadi pilihan bagus untuk ditempatkan di samping tempat tidur. Dengan tiga pilihan warna, speaker ini dilengkapi dengan layar LED penuh yang menampilkan waktu.

Speaker Jete S2 dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, port aux, TF card, radio FM, dan fitur asisten suara yang sangat multiguna. Waktu penggunaannya juga cukup panjang, hingga 6 jam. Harganya sekitar Rp 190.000.

7. Vyatta Platinum Hitz

Speaker ini menyediakan empat pilihan campuran warna yang cantik. Berbentuk bar bulat, speaker ini menawarkan kualitas audio terbaik di kelasnya.

Dengan bass yang kuat dan suara yang sangat jernih, Vyatta Platinum Hitz memiliki daya tahan baterai yang sangat lama, hingga 22 jam.

Speaker dari merek lokal ini juga dilengkapi dengan teknologi tahan air dengan rating IPX4 dan teknologi TWS untuk menghubungkan dua unit sekaligus. Harganya sekitar Rp 190.000.

8. Robot RB520

Speaker Robot RB520 menggunakan woofer dengan diameter 52 mm, yang mampu memberikan audio superbass.

Dengan daya output yang cukup besar di kisaran harga ini, sebesar 10 watt, speaker ini menyediakan empat jalur, termasuk kartu SD, udisk, kabel aux untuk perangkat tanpa kabel, dan Bluetooth 5.0 untuk sambungan nirkabel.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Speaker Aktif Polytron untuk Hiburan Audio yang Memukau dengan Harga Terjangkau

Speaker ini juga menggunakan baterai sebesar 1200 mAh, memberikan waktu pemutaran hingga 5 jam penuh. Harga Robot RB520 sekitar Rp 100 ribuan.

9. Lenyes S221

Dilihat dari tampilannya, speaker ini sudah meyakinkan untuk digunakan di luar ruangan. Speaker ini adalah speaker Bluetooth dengan seri Bluetooth 5.0, tetapi juga mendukung koneksi dengan kabel aux dan pemutaran dari kartu SD.

Baterai yang digunakan dalam unit Lenyes S221 cukup besar, sekitar 100 mAh. Seri S221 ini juga tersedia dalam empat pilihan warna gelap yang berbeda, yaitu hitam, biru, hijau, dan abu-abu. Harganya sekitar Rp 190.000.

10. JT S1B

Berbeda dengan saudaranya dalam seri S1 yang tersedia dalam banyak pilihan warna, speaker ini hanya tersedia dalam dua warna gelap, yaitu hitam dan biru. JT S1B dilengkapi lanyard dan memiliki output power sebesar 5 watt, cukup menggelegar untuk ukuran speaker mini seharga Rp 100.000-an.

Speaker ini dilengkapi dengan teknologi TWS, sehingga Anda bisa menggunakan dua unit sekaligus. Terdapat juga teknologi RGB dan baterai sebesar 1200 mAh, yang memberikan waktu pemutaran hingga 8 jam.

Sumber: