5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan! Sangat Worth It Dipakai Sampai 2027? Cek Lengkapnya di Bawah

5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan! Sangat Worth It Dipakai Sampai 2027? Cek Lengkapnya di Bawah

5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan! Sangat Worth It Dipakai Sampai 2027 Cek Lengkapnya di Bawah-Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan-

RADAR JABAR – Rekomendasi hp kamera terbaik 2 jutaan masih jadi incaran, karena memang lagi musim konser, orang-orang sangat memerlukan hp yang bisa mendukung untuk mengabadikan momen dan mengambil video sang idol agar hasilnya maksimal.

Apakah anda termasuk yang sedang mencari juga hp dengan kamera terbaik? Pas banget, disini akan ada beberapa rekomendasi hp kamera terbaik 2 jutaan untuk kamu.

Hp di bawah mulai dari iPhone sampai Samsung ada, tinggal dipilih sukanya seri dan model seperti apa untuk digunakan.

Yuk intip ada apa saja!

 

5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan Tercanggih Seperti Kamera Digital

 

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Smartphone ini merupakan yang paling direkomendasikan Samsung dipasaran saat ini. Ponsel ini dengan mengunggulkan sektor kamera dengan berbagai fitur yang menunjang penggunanya ketika mangabadikan momen, termasuk pada saat acara konser.

Salah satu keunggulan dari Samsung S23 Ultra ini adalah membunyai kamera dengan 200 MP . kamera ini spesial karena ini kali pertamanya Samsung menyematkan kamera 200 MP pada sebuah Smartphone.

Dengan mode potrait 50 MP dan resolusi penuh 200 MP (hanya di aspect ration 3:4) membuat gampar lebih terang, detail dan tajam.

Samsung Galaxy S23 Ultra ini dibekali juga dengan dua kamera telephoto, yaitu kamera telephoto 10 MP dengan zoom opsi 3x dan kamera telephoto dengan zoom opsi 10x.

Dengan keunggulan tersebut, meskipun kita berada jauh dibelakang, tetap akan menghasilkan foto yang bagus dengan bisa zoom sampai sejauh itu.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaik 2023 dan Terworth It! Masih Sangat Layak Pakai Sampai 2027

 

2. Iphone 14 Pro Max

Sumber: