Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MatePad Pro 11 yang Mengalami Penurunan Harga di Tahun 2023

Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MatePad Pro 11 yang Mengalami Penurunan Harga di Tahun 2023

Huawei MatePad Pro 11--Tangkap layar

RADAR JABAR - Huawei MatePad Pro 11 adalah salah satu tablet unggulan dari Huawei yang mengusung desain premium dan fitur canggih yang diluncurkan pada tahun 2022.

Tablet ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik dan fitur unggulan seperti layar 120Hz dan dukungan stylus. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Huawei MatePad Pro 11:

 

Desain

Huawei MatePad Pro 11 memiliki desain yang ramping dan ringan dengan ketebalan hanya 5,9mm dan berat 485g. Tablet ini juga dilengkapi dengan bingkai layar yang tipis dan desain yang mirip dengan smartphone flagship Huawei P series. Selain itu, Huawei MatePad Pro 11 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

 

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 11 Dibekali Teknologi Tablet Terkini, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Layar

Huawei MatePad Pro 11 dilengkapi dengan layar IPS LCD 11 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi TÜV Rheinland Low Blue Light Certification dan TÜV Rheinland Flicker-Free Certification yang membuatnya nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

 

Performa

Huawei MatePad Pro 11 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G yang cukup powerful untuk menjalankan aplikasi dan game-game berat.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD.

 

Kamera

Huawei MatePad Pro 11 memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP yang mampu menghasilkan foto dan video yang cukup baik.

 

Fitur Unggulan

  1. Stylus: Huawei MatePad Pro 11 dilengkapi dengan stylus Huawei M-Pencil (2nd generation) yang memungkinkan pengguna untuk membuat catatan, menggambar, dan menandai dokumen dengan mudah.
  2. Huawei Share: Huawei MatePad Pro 11 juga dilengkapi dengan fitur Huawei Share yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan mudah antara tablet dan smartphone Huawei.
  3. Baterai: Huawei MatePad Pro 11 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7250mAh yang cukup besar dan mendukung pengisian daya cepat 40W.

 

Kelebihan:

  • Layar IPS LCD 11 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel dan refresh rate 120Hz.
  • Desain yang ramping dan ringan dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G yang cukup powerful untuk menjalankan aplikasi dan game-game berat.
  • Stylus Huawei M-Pencil (2nd generation) dan fitur Huawei Share yang memungkinkan pengguna untuk membuat catatan, menggambar, dan menandai dokumen dengan mudah serta berbagi file dengan mudah antara tablet dan smartphone Huawei.
  • Baterai berkapasitas 7250mAh yang cukup besar dan mendukung pengisian daya cepat 40W.

 

BACA JUGA:7 Fitur Unik Huawei Mate 60 Pro yang Miliki Fitur Panggilan Satelit Jadi Perbincangan AS

 

Kelemahan:

  • Kamera belakang hanya 13MP.
  • Harga yang cukup mahal.

 

Harga

Harga Huawei MatePad Pro 11 bervariasi tergantung pada toko dan varian yang dipilih. Namun, dari beberapa sumber marketplace seperti shopee, tokopedia yang kami temukan, harga Huawei MatePad Pro 11 berkisar antara Rp5.079.000 hingga Rp11.999.000.

 

Kesimpulan

Huawei MatePad Pro 11 adalah tablet premium dengan fitur unggulan seperti layar 120Hz dan dukungan stylus. Selain itu, tablet ini juga memiliki desain yang ramping dan ringan dengan baterai berkapasitas besar.

Sumber: