Artefak Golden Troupe Cocok Buat Siapa? Simak Bahasan Karakter Genshin Impact Disini!

Artefak Golden Troupe Cocok Buat Siapa? Simak Bahasan Karakter Genshin Impact Disini!

Artefak Golden Troupe Cocok Buat Siapa? Simak Bahasan Karakter Genshin Impact Disini!-Artefak Golden Troupe-Genshin Impact

RADAR JABAR - Artefak Golden Troupe cocok untuk siapa? Artefak Genshin Impact terbaru ini memang sudah rilis berbarengan dengan terbukanya Region Fontaine di Genshin Impact versi 4.0.

Set artefak Golden Troupe tersedia dengan kelangkaan bintang 4 dan bintang 5 dan dapat diperoleh dari domain Denouement of Sin, bersamaan dengan set artefak Marechaussee Hunter. Domain Denouement of Sin terletak di Belleau Region yang berada di Fontaine.

Dengan menggunakan artefak Golden Troupe, akan meningkatkan Elemental Skill DMG pada karakter yang memakai set ini. Pemakaian 2 setnya, akan memberikan bonus 20% pada Elemental Skill DMG, serta untuk 4 setnya akan meningkatkan Elemental Skill DMG sebesar 25%, jika karakter pengguna set ini sedang off-field, Elemental Skill DMG akan ditingkatkan sebesar 25, serta akan hilang 2 detik bila karakter sudah on-field.

Dilihat dari set artefak ini, karakter yang cocok merupakan karakter dengan role sebagai sub-DPS, ataupun off-field DPS yang berfokus pada elemental skill. Hal itu karena peningkatan DMG elemental skill akan meningkat bila karakter pengguna set ini sedang off-field.

Nah siapa saja yang cocok menggunakan artefak Golden Troupe? Mari simak disini!

Fischl

Karakter yang satu ini diklaim sebagai Sub-DPS Electro terbaik. Fokus DMG dari Fischl berasal dari Elemental Skill yang memiliki DMG besar dan memberikan DMG Electro yang konsisten.

Selain itu, Fischl juga merupakan karakter off-field DPS yang berfokus melancarkan Elemental Skillnya. Karena itu Fischl cocok menggunakan 4 set Golden Troupe.

Dalam pemakaian set artefak Golden Troupe, akan meningkatkan DMG Elemental Skill Fischl dan bila off-field, DMG dari Elemental Skill Fischl akan meningkat. Selain artefak, pemakaian senjata yang digunakan oleh Fischl juga berpengaruh, yang direkomendasikan menggunakan senjata The Stringless agar DMGnya makin sakit.

BACA JUGA:Apakah Hu Tao Cocok Pakai Marechaussee Hunter? Mari Simak Ulasannya DIsini!

Yae Miko

Selain Fischl, Yae Miko juga merupakan salah satu karakter off-field DPS terbaik yang memberikan DMG Electro secara konsisten. Tentunya empat set artefak Golden Troupe bisa dijadikan pilihan terbaik untuk Yae Miko.

Empat Set Artefak Golden Troupe akan meningkatkan DMG Elemental Skill Yae Miko, serta ia harus off-field setelah melancarkan elemental skill-nya. Selain itu, akan diuntungkan juga jika mengandalkan elemental reaction yang dapat meningkatkan DMG.

Albedo

Sumber: