Lebih Wow dari Vivo V30 Pro? Vivo X30 Pro HP Canggih Powerful Layar Super AMOLED Kamera Zoom 60X, Harganya?

Lebih Wow dari Vivo V30 Pro? Vivo X30 Pro HP Canggih Powerful Layar Super AMOLED Kamera Zoom 60X, Harganya?

Lebih Wow dari Vivo V30 Pro? Vivo X30 Pro HP Canggih Powerful Layar Super AMOLED Kamera Zoom 60X, Harganya?-Ilustrasi Vivo V30 Pro dan Vivo X30 Pro-Canva: Property by Fajar Rivaldi

 

BACA JUGA:Vivo R1 Pro 5G: 8 Alasan Kenapa Harus Beli Hp Ini! Kamera 200MP Kalahkan iPhone, Harganya?

 

Lanjut ke aspek pemberi daya, X30 Pro berbekal baterai cukup bongsor 4350mAh yang sangat awet. Ditambah lagi ada dukungan fast charging 33W yang bisa mengisi penuh baterai dalam durasi sekitar 60 menit saja.

 

Vivo X30 Pro merupakan ponsel kelas atas sehingga mendapatkan fitur-fitur impresif seperti sensor fingerprint bawah layar, sensor NFC, serta gyroscope. Aspek jaringannya pun memanjakan karena sudah mendukung konektivitas 5G.

 

Terakhir tentang ketersediaan, X30 Pro walau tidak secara resmi meluncur ke Indonesia masih bisa ditemukan di marketplace Indonesia. Melansir dari IDN Times, banderol smartphone itu di marketplace Indonesia adalah mulai Rp11,5 jutaan. 

 

Kesimpulan

 

Vivo X30 Pro terlihat lebih unggul di dua aspek daripada Vivo V30 Pro yaitu teknologi layar lebih andal dan spesifikasi kamera yang lebih canggih. Memang harganya tergolong mahal Rp11,5 jutaan, tapi jika Anda memiliki budget segitu X30 Pro worth it dibeli sebab harganya sebanding.

 

Di sisi lain melansir dari situs Mobileinto, V30 Pro yang diprediksi akan rilis di India bakal dibanderol di angka 42,000 Rupee atau sekitar Rp7,8 jutaan. Namun belum ada informasi resmi dari Vivo soal HP satu ini.

Sumber: