Kabar Buruk untuk Sevilla, Hannibal Mejbri Akan Dapat Perpanjangan Kontrak dari MU

Kabar Buruk untuk Sevilla, Hannibal Mejbri Akan Dapat Perpanjangan Kontrak dari MU

Kabar Buruk untuk Sevilla, Hannibal Mejbri Akan Dapat Perpanjangan Kontrak dari MU-Gelandang Muda Manchester United Hannibal Mejbri-Sosial Media X @FabrizioRomano

Radar Jabar – Sevilla sepertinya bakal semakin sulit untuk mengamankan tanda tangan pemain incarannya yakni Hannibal Mejbri. Gelandang berusia 20 tahun ini dikabarkan segera mendapatakan perpanjang kontrak dari Manchester United.

 

Hannibal sedang mengalami perkembangan performa yang signifikan selama beberapa pekan terakhir. Ia sudah memperkuat MU dalam tiga pertandingan di semua ajang musim 2023/2024, dengan koleksi satu gol yang indah ke gawang Brighton.

 

Kegigihan serta kepercayaan dirinya di lini tengah pun membuat pelatih Setan Merah Erik Ten Hag terkesan. Alhasil performa apik Hannibal Mejbri membuatnya masuk rencana jangka panjang pelatih asal Belanda tersebut.

 

BACA JUGA:Antony Jalani Pemeriksaan 5 Jam di Kantor Polisi Manchester Atas Kasus Kekerasan

 

Ten Hag memboyong sejumlah nama baru ke United menjelang Liga Premier 2023/2024 dalam upaya perombakan skuadnya. Namun Hannibal ternyata tetap mendapat porsi untuk bermain dan bahkan bisa menunjukkan sinarnya.

 

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano dilansir dari Football Espana, Manchester United akan memperpanjang kontrak pemain asal Tunisia itu hingga tahun 2025. Untuk diketahui, kontraknya di Old Trafford bakal berkahir tahun depan.

 

BACA JUGA:MU Melaju ke Babak Keempat Piala Liga 2023/2024 usai Singkirkan Crystal Palace

 

Situasi terbaru ini pastinya menjadi kabar buruk untuk Sevilla yang sudah tertarik dengan Hannibal pada Juli 2023. Romano meyakini bahwa tim asal Andalusia tersebut masih berminat mendaratkan sang gelandang muda.

 

Mengutip dari Bola.net, sebelumnya Hannibal Mejbri didatangkan oleh MU dari AS Monaco pada 2019 dengan mahar sebesar lima juta euro. Pemain berjuluk “Paul Scholes Masa Depan” ini dipinjamkan ke Birmingham City sepanjang musim 2022/2023 sebelum akhirnya diandalkan Ten Hag musim ini.

Sumber: