4 Rekomendasi HP Harga Terjangkau dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone 15, Mulai Rp5 Jutaan

4 Rekomendasi HP Harga Terjangkau dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone 15, Mulai Rp5 Jutaan

4 Rekomendasi HP Harga Terjangkau dengan Kualitas Kamera Mirip iPhone 15, Mulai Rp5 Jutaan-Ilustrasi HP iPhone 15-Tangkapan Layar via Mashable ME

Radar Jabar - Smartphone yang harganya tidak mahal tapi dalam aspek kamera boleh diadu dengan iPhone 15 bukan ilusi. Terhitung ada empat rekomendasi HP harga terjangkau dengan kualitas kamera mirip iPhone 15.

 

Produk dari Apple, iPhone, adalah ponsel pintar dengan kualitas kamera yang sudah diakui oleh banyak pencinta gawai sangatlah mumpuni. Hal tersebut juga berlaku untuk iPhone 15 seri terbarunya.

 

iPhone 15 dibekali kamera utama 48MP yang mendukung stabilisasi gambar optik pergeseran sensor. Sementara piksel fokusnya mencapai 100%, termasuk foto resolusi yang sangat tinggi 24MP serta 48MP.

 

Kamera lainnya ada lensa ultra-wide 12MP yang mampu mengambil gambar dengan sudut panjang 120°.

 

Kemudian ada lensa telefoto 12MP (dengan sensor quad-piksel), juga mendukung stabilisasi gambar optik pergeseran sensor dan piksel fokus 100%. Kamera telefoto ini memiliki kemampuan zoom optik 2x, rentang zoom optik 4x, serta zoom digital sampai 10x.

 

BACA JUGA:Spesifikasi iPhone 15 yang Memiliki 4 Varian dan Layar Dynamic Islan Diklaim Zoom Kualitas Optik 5X, Harganya?

 

Di bagian depan tak kalah menarik, ada kamera swafoto 12MP AF dengan fokus piksel.

 

Sumber: