Akan Rilis New Honda Scoopy 160 2023 Skutik Mewah Tercanggih Performa Impresif? Ini Bocoran Spek dan Harganya

Akan Rilis New Honda Scoopy 160 2023 Skutik Mewah Tercanggih Performa Impresif? Ini Bocoran Spek dan Harganya

Akan Rilis? New Honda Scoopy 160 2023 Skutik Bergaya Mewah Performa Memukau, Ini Bocoran Spek & Harganya-Ilustrasi New Honda Scoopy 160 2023-Tangkapan Layar via Kalteng Lima/YouTube

Menggunakan 4-katup tampak mengindikasikan motor matic itu ikut akan tren skutik berkapasitas 160cc yang saat ini kian berkembang di Indonesia.

 

Menariknya adalah jantung pacu pada Scoopy 160 2023 akan membuatnya punya kinerja yang lebih tinggi dan responsif. Dampaknya, pengendara bisa merasakan akselerasi secara lebih baik.

 

Peningkatan itu sekaligus memungkinkan pengalaman berkendara pengendara saat menunggangi New Honda Scoopy 160 2023 semakin menyenangkan.

 

Nuansa mewah juga Scoopy 160 konon terlihat dari segi tampilannya, diprediksi akan mengadopsi bodi yang lebih aerodinamis bersama penambahan aksen garis-garis yang mencolok. Seri Honda Scoopy memang diketahui merupakan salah satu motor bergaya ikonik serta unik.

 

BACA JUGA:Rilis? New Honda Scoopy 160 2023 Desain Stylish Klasik Mirip Vespa Metik Versi Merakyat! Segini Harganya

 

Adapun mengenai fiturnya, Scoopy 160 2023 bakal berbekal sederet fitur canggih. Kehadiran fitur-fitur canggih ini disebut menjadi penunjang keselamatan serta kenyamana pengendara kala berkendara.

 

Motor tersebut akan dilengkapi lampu LED dan panel instrumen yang sudah full digital. Panel instrumen full digital menampung informasi lebih lengkap dan mudah untuk dibaca oleh pengendara.

 

Fitur pelengkap lainnya seperti lampu depan LED, sistem pengereman cakram. Kemudian juga ada fitur konektivitas yang dapat menjadi 'magnet' utama untuk pengendara pendamba skutik dengan fitur modern bahkan kekinian.

Sumber: