Harga Poco X5 Pro 5G Awal September 2023 Turun Segini! HP Gahar yang Jos untuk Gaming, Ada Xtreme CAMERA 108MP

Harga Poco X5 Pro 5G Awal September 2023 Turun Segini! HP Gahar yang Jos untuk Gaming, Ada Xtreme CAMERA 108MP

Harga Poco X5 Pro 5G Awal September 2023 Turun Segini! Smartphone 5G Canggih Spek Gahar yang Jos untuk Gaming-Ilustrasi Harga Poco X5 Pro 5G Awal September 2023-Tangkapan layar kanal YouTube Youtuber Cupu

Radar Jabar - Sedang mencari HP yang mantap untuk aktivitas bermain game atau gaming tapi banderol terjangkau? X5 Pro 5G dari Poco adalah opsinya. Harga Poco X5 Pro 5G awal September 2023 terpantau mengalami penurunan, dan ini adalah ponsel dengan spesifikasi gahar.

 

Bermain game atau gaming menjadi salah satu aktivitas yang tidak bisa dipisahkan dari manusia. Main game adalah hiburan dan pelepas penat bagi segala kalangan usia, muda hingga tua.

 

Selain game konsol seperti PS, Xbox, atau perangkat PC, smartphone menjadi andalan banyak orang untuk gaming. Sudah banyak juga HP-HP di pasaran di luaran sana yang mumpuni sebagai penunjang aktivitas gaming.

 

Salah satunya adalah Poco X5 Pro 5G ponsel pintar yang terbilang masih baru di Indonesia, rilis pada Juni 2023 lalu. Apabila Anda sedang ingin mengganti atau beli ponsel baru, membelinya bulan September 2023 inilah waktunya.

 

Harga HP X5 Pro 5G awal bulan ini sekarang sudah turun sebanyak Rp200 ribu untuk seluruh varian. Harganya pun masih terjangkau karena dimulai dari kisaran Rp3 jutaan.

 

BACA JUGA:Poco X5 Pro 5G HP Canggih dengan Xtreme CAMERA 108MP, Snapdragon 778G, Segini Harganya di September 2023

 

Gawai tersebut hadir dengan berbagai fitur yang menarik, spesifikasi gahar, canggih, dan tentunya pilihan menarik bagi gamer. Sebelum melihat harga terbaru Poco X5 Pro 5G pada September 2023, mari intip dahulu spesifikasinya di bawah ini.

 

Sumber: