5 Kehidupan Seksual Aneh Zaman Mesir Kuno, Firaun Selalu Rudapaksa Buaya Sungai Nil

5 Kehidupan Seksual Aneh Zaman Mesir Kuno, Firaun Selalu Rudapaksa Buaya Sungai Nil

Terdapat Fakta Kehidupan Seksual Aneh di Zaman Mesir Kuno-Ilustrasi/Unsplash-

Oleh karena itu Firaun sebagai raja Mesir saat itu melakukan ritual dengan melakukan masturbasi di hadapan orang banyak. Dia memuaskan dirinya sendiri hingga orgasme di sungai Nil dengan tujuan selalu berkah dan air sungai Nil tidak pernah kering hal itu juga dilakukan untuk menghormati Dewa Atum, salah satu Dewa pemberi kepuasan pada seks menurut mitologi Mesir kuno.

5. Alam Semesta Berasal dari Ejakulasi Dewa

Penciptaan alam semesta adalah hasil dari masturbasi oleh Dewa Atum. Menurut mereka sebelum penciptaan alam semesta Dewa Atum adalah satu-satunya makhluk yang ada pada masa tertentu.

Dewa Atum mulai merasa kesepian dan terangsang karena tidak ada seorangpun yang ada untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Dewa atum pun mulai melakukan masturbasi ini mitologi yang nyeleneh. Padahal, bagaimana mungkin penciptaan alam semesta yang luar biasa ini dari hal sekonyol itu. Padahal penciptaan alam semesta menurut sains maupun agama adalah dari hasil perpecahan benda-benda langit yang terbentuk lebih dari miliaran tahun yang lalu.

“Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu. Kemudian kami pisahkan antara keduanya dan dari air kami jadikan segala sesuatu yang hidup maka Mengapakah mereka tiada juga beriman,” Al Quran surat al-anbiya ayat 30.

Jadi itulah kelakuan aneh penduduk Mesir kuno. Semoga kisah ini bermanfaat, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan karena yang sepenuhnya benar datangnya dari Allah SWT.

Sumber: jazirah ilmu