Sony Xperia 5 V Rilis! Flagship Compact Spek Terbaik dengan Chip Gahar & Kamera 48MP OIS, Harganya Bikin Kaget

Sony Xperia 5 V Rilis! Flagship Compact Spek Terbaik dengan Chip Gahar & Kamera 48MP OIS, Harganya Bikin Kaget

Sony Xperia 5 V Rilis! Flagship Compact Spek Terbaik dengan Chip Gahar & Kamera 48MP OIS, Harganya Bikin Kaget-Sony Xperia 5 V adalah HP flagship compact terbaru Sony-Tangkapan Layar via Gizmochina

Radar Jabar - Sony sudah resmi merilis HP flagship kedua mereka pada 2023 setelah Xperia 1 V di awal tahun tersebut. Smartphone kedua Sony adalah Sony Xperia 5 V flagship compact yang memiliki Snapdragon 8 Gen 2, kamera 48MP, tapi harganya bisa bikin kaget.

 

Ponsel flagship memang terkenal memiliki banderol lebih mahal ketimbang biasa. Namun peminatnya tetap saja banyak karena ponsel flagship menawarkan spek yang lebih tinggi dan sederet fitur canggih.

 

Setiap tahunnya pasti HP flagship masih menjadi incaran banyak pencinta gawai. Sony tampaknya jeli melihat peluang emas ini dan segera bergerak untuk kembali meluncurkan flagship terbarunya.

 

Xperia 5 V telah diluncurkan oleh perusahaan asal Jepang itu hari Jumat (1/9) sesuai rumor yang sempat beredar. Melansir dari Gizmochina, gawai baru ini hadir sebagai model yang lebih sederhana dari Xperia 1 V.

 

BACA JUGA:Rilis 1 September 2023! Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 5 V Flagship dengan SD 8 Gen 2 dan RAM 'Monster'

 

Menjadi smartphone flagship compact terbaru dari Sony, Xperia 5 V membawa spesifikasi serta fitur terbaik sekaligus faktor bentuk yang ringkas. Perangkat ini ringkas dengan ukuran 154 x 68 x 8,6 mm dan bobotnya kurang dari 180 gram.

 

Bobot Sony Xperia 5 V bertambah 11 gram dan sedikit lebih tebal (2 mm) dibandingkan pendahulunya. Adapun bagian belakangnya masih menggunakan panel kaca.

 

Sumber: