AS Roma dan Chelsea Segera Capai Kesepakatan untuk Peminjaman Romelu Lukaku?

AS Roma dan Chelsea Segera Capai Kesepakatan untuk Peminjaman Romelu Lukaku?

AS Roma dan Chelsea Segera Capai Kesepakatan untuk Peminjaman Romelu Lukaku?-Striker Chelsea Romelu Lukaku semasa menjadi pemain pinjaman Inter Milan-Instagram @romelulukaku

Radar Jabar – Saga transfer striker milik Chelsea yaitu Romelu Lukaku memasuki babak baru. Sang klub London dan AS Roma dikabarkan mendekati kesepakatan terkait peminjaman pemain berpaspor Belgia ini.

 

Melansir dari The Cult of Calcio, negosiasi antara Chelsea serta Giallorossi untuk transfer skema pinjaman eks bomber Inter Milan itu telah memasuki tahap akhir. Kedua klub tersebut sudah menyetujui biaya pinjaman 5 juta euro, namun mereka terus tawar-menawar bagaimana membagi gajinya.

 

Laporan Corriere dello Sport menyebut Roma ingin membayar paling banyak 7,5 juta euro untuk musim 2023/2024, sementara Lukaku diharapkan menghasilkan 11 juta euro. Ada kemungkinan dia akan memangkas separuh gajinya demi memuluskan kepindahannya.

 

BACA JUGA:Juventus Ingin Pinjam Romelu Lukaku, Chelsea Punya Jawaban Lain

 

Sebagaimana isyarat dari Jose Mourinho dalam konferensi pers baru-baru ini, AS Roma berniat menambah striker selain Sardar Azmoun. Fokus pun memusat pada Romelu Lukaku setelah The Blues berubah pikiran untuk kembali meminjamkannya.

 

Selain itu, Azmoun, berjuluk Lionel Messi dari Iran, saat ini harus absen sebab mengalami cedera betis. Mengutip Bolasport.com, penyerang berusia 28 tahun tersebut juga didatangkan dari Bayer Leverkusen oleh Giallorossi dengan skema pinjaman sampai Juni.

 

BACA JUGA:Chelsea Gacor Kala Taklukkan Luton Town 3-0, Mauricio Pochettino Masih Ngebet Gaet Striker Baru

 

Tim ibu kota Italia akan memberikan tambahan beberapa juta tentang kesepakatan Lukaku. Chelsea mencoba menyisipkan kewajiban membeli dalam kontrak, namun ditolak oleh pihak Roma. Mereka tidak bisa berkomitmen untuk melakukan pembelian mahal akibat pembatasan finansial fair play mereka.

 

AS Roma dan Chelsea bakal meninjau lagi situasi soal hal tersebut musim panas mendatang. Lolos ke kompetisi Liga Champions akan membantu memastikan transfer ini permanen.

 

Sumber: dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: