Samsung Galaxy Z Fold 5: Ponsel Lipat Viral dengan Performa Unggul Terbaik di Kelasnya? Segini Harganya!

Samsung Galaxy Z Fold 5: Ponsel Lipat Viral dengan Performa Unggul Terbaik di Kelasnya? Segini Harganya!

Samsung Galaxy Z Fold 5 Ponsel Lipat Viral dengan Performa Unggul Terbaik di Kelasnya Segini Harganya!-Samsung Galaxy Z Fold 5-

BACA JUGA:Bocoran Performa dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 5! Hp Lipat Ini Makin Canggih? Segini Harganya!

 

Performa Progres Semakin Canggih

Dalam hal performa, Galaxy Z Fold 5 diyakini akan didukung oleh chipset terbaru Samsung, mungkin Exynos 990 atau versi yang lebih baru. Chipset yang kuat ini akan memberikan kecepatan dan kinerja yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi berat dan bermain game dengan mulus.

Selain itu, kemungkinan besar akan ada peningkatan RAM dan penyimpanan internal yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih canggih yaitu 256 GB/512 GB/1 TB.

 

Kamera

Dari segi kamera, bocoran menunjukkan bahwa hp Samsung Galaxy Z Fold 5 akan memiliki sistem kamera yang lebih baik daripada pendahulunya. Diharapkan akan ada peningkatan dalam resolusi dan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera utama, serta kemungkinan adanya peningkatan pada kamera selfie di bagian depan.

Dengan kemampuan kamera yang ditingkatkan ini, pengguna akan dapat mengambil foto dan merekam video dengan detail yang lebih baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk sekalipun.

Di rumorkan untuk resolusi kamera , untuk kamera belakang yang utama sebesar 50 MP + ultrawide 12 MP + telephoto 10 MP. Untuk kamera depan T/A

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max: Hp Android Kamera 200MP Terbaik Tahun 2023 Sekarang! Hanya 3 Jutaan Saja

 

Kapasitas Baterai Besar

Selain itu, salah satu aspek yang sangat penting dalam ponsel lipat adalah daya tahan baterai. Galaxy Z Fold 5 diyakini akan dilengkapi dengan baterai yang lebih besar yaitu 4400 mAh dan mungkin teknologi pengisian daya yang lebih cepat. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya.

 

Harga Samsung Galazy Z Fold 5

Outlet Prancis Dealabs melaporkan bahwa Galaxy Z Flip 5 256GB akan dibanderol 1.199 Euro (Rp 19,9 juta) di negara tersebut. Sedangkan, model 512GB akan berharga 1.339 Euro (Rp 22,2 juta).

Tidak ada bocoran harga untuk model 128GB. Sementara itu, outlet berita tersebut menambahkan bahwa Galaxy Z Fold 5 bisa mulai dijual dari harga 1.899 Euro (Rp 31,5 juta) di pasar untuk varian 256GB. Nominal tersebut lebih mahal 100 Euro dari harga peluncuran Z Fold 4 di Eropa.

Sumber: