Segera Rilis Warna Baru! New Honda Vario 160: Inovasi Skuter Metik dengan Performa Canggih Khas Honda

Segera Rilis Warna Baru! New Honda Vario 160: Inovasi Skuter Metik dengan Performa Canggih Khas Honda

Segera Rilis Warna Baru! New Honda Vario 160 Inovasi Skuter Metik dengan Performa Canggih Khas Honda-! New Honda Vario 160 -

RADAT JABAR – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada New Honda Vario 160 melalui plihan warna terbaru pada tipe CBS-ISS yang premium.

New Honda Vario 160 ini dihadirkan melalui pilihan warna premium yakni Matte Whitedan Active Red. Motor skuter matik telah menjadi pilihan populer di kalangan pengendara modern, dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan yang ditawarkannya.

Salah satu varian terbaru yang menarik perhatian adalah New Vario 160 Active Red.

Dengan desain yang stylish dan teknologi canggih, motor ini menjanjikan pengalaman berkendara yang memikat.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi performa dan spesifikasi dari motor skuter matik ini secara lebih mendalam.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Skuter Metik New Honda Vario 160 Active Red

 

Performa Unggul

Motor skuter matik New Vario 160 Active Red dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160cc yang kuat. Mesin ini didukung oleh teknologi PGM-Fi (Programmed Fuel Injection), yang memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan performa yang optimal.

Dengan tenaga maksimal yang dihasilkan, pengendara dapat merasakan akselerasi yang responsif, baik di dalam perkotaan maupun di jalan tol.

 

BACA JUGA:Resmi Rilis! Honda Forza 250 2023 dengan Performa Ternologi Terbaik Milik Honda! Harganya Sampai 100 Juta?

 

Desain yang Menawan

Tampilan luar New Vario 160 Active Red juga patut diperhatikan. Desainnya yang modern dan futuristik memberikan kesan sporty dan dinamis. Garis-garis aerodinamis dan lampu depan LED yang tajam menambah kesan stylish pada motor ini.

Warna Active Red yang mencolok membuatnya menjadi pusat perhatian di jalanan. Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Sumber: