Gak Akan Nyesel! 10 Rekomendasi Hp Murah Terbaik Agustus 2023 yang Masih Layak Dibeli

Gak Akan Nyesel! 10 Rekomendasi Hp Murah Terbaik Agustus 2023 yang Masih Layak Dibeli

Rekomendasi 10 hp smartphone murah Agustus 2023-Infinix Note 30 - GSMARENA-

Performanya sangat baik untuk bermain game dan menonton, terutama karena layarnya yang lebar dan baterainya yang besar dengan kapasitas 5000mAh serta pengisian cepat 45 watt.

6. Tecno POVA 4 Pro

Tecno POVA 4 Pro benar-benar luar biasa dalam performanya. Chipsetnya menggunakan Helio G99, RAM 8GB, dan baterainya sebesar 6000mAh. Pengisian dayanya sangat cepat.

Layarnya juga menggunakan AMOLED 90Hz dan dilengkapi dengan speaker stereo serta NFC. Dengan harga kurang dari 3 juta, Anda bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi juara.

7. Samsung Galaxy S21 FE

HP ini telah lama dirilis dan harganya sudah turun menjadi sekitar 6,8 juta rupiah. Chipsetnya menggunakan Exynos 2100 atau Snapdragon triple 8.

Fiturnya lengkap, termasuk IP rating untuk ketahanan terhadap air, pemindai sidik jari di bawah layar, speaker stereo ganda, dan layar Dynamic AMOLED 2x dengan refresh rate 120Hz. Kameranya juga kelas flagship dari Samsung dengan banyak fitur penting.

8. Xiaomi 12 Reguler

HP ini memiliki harga termurah sekitar 6,7 juta rupiah. Harganya telah mengalami penurunan. HP ini memiliki ukuran yang lebih kecil dengan chipset flagship Snapdragon 8 generasi pertama.

BACA JUGA:7 Rekomendasi TWS Murah Terbaik 2023, Cuma Rp100 Ribuan Kualitas Gaming

Layarnya melengkung menggunakan AMOLED 120Hz. Baterainya berkapasitas 4.500mAh dengan kecepatan pengisian 67 watt.

Fitur-fiturnya sangat lengkap dan khas dari HP flagship Xiaomi, satu-satunya kekurangan adalah ketiadaan IP rating, namun ini sudah menjadi kebiasaan di HP flagship Xiaomi dengan harga sekitar 7 jutaan.

Sebelumnya, dua bulan lalu, Samsung Galaxy S21 FE dan Xiaomi 12 Reguler masih tersedia dengan harga 6 jutaan, namun kini kedua HP tersebut telah mengalami penurunan harga.

9. Asus Zenfone 9

Untuk Asus Zenfone 9, harga termurah yang bisa saya temukan adalah 8,2 juta rupiah. Chipsetnya kencang menggunakan Snapdragon 8 Plus generasi pertama. Body-nya kompak dengan layar Super AMOLED 120Hz dan memiliki fitur IP rating yang tahan air.

Kameranya juga bagus, menjadikannya salah satu HP kompak yang menarik dengan harga 8 jutaan. Jika Anda mencari HP dengan harga Rp9-10 juta, kemungkinan saat ini stoknya kosong, namun pada bulan sebelumnya saya merekomendasikan S22 reguler.

Jika Anda menginginkan ukuran layar yang lebih besar, ada juga versi plus dengan harga 14 juta. Perbedaannya hanya pada desain layar dan kapasitas baterai yang lebih besar, sisanya sama.

Namun, jika Anda suka bermain game, kami sarankan untuk memilih versi pro plus karena baterainya lebih awet dibandingkan versi regular.

10. Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G ini memiliki harga termurah sekitar Rp3.230.000. Chipsetnya sangat kencang untuk HP dengan harga 3 jutaan, yaitu Dimensity 920 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal yang besar, mencapai 256GB. Baterainya berkapasitas 5000mAh dan pengisian dayanya juga cukup cepat, mencapai 33 watt.

Sumber: