Resmi Rilis! Vivo V29 5G 2023: Ponsel Pintar dan Canggih dengan Teknologi 5G Terbaru dan Spek Gahar, Murah?

Resmi Rilis! Vivo V29 5G 2023: Ponsel Pintar dan Canggih dengan Teknologi 5G Terbaru dan Spek Gahar, Murah?

Resmi Rilis! Vivo V29 5G 2023: Ponsel Pintar dan Canggih dengan Teknologi 5G Terbaru dan Spek Gahar, Murah?--(Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube)

Kamera ultra-wide untuk foto panorama, dan mungkin juga kamera makro dan depth sensor. Sistem kamera ini diharapkan mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Dibekali kamera depan 50MP dengan dukungan autofokus. Melansir dari Kompas.com, resolusi kamera depan ini menjadi peningkatan mengingat versi Lite yang resolusinya 16MP

Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat

Vivo V29 5G kemungkinan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas besar yang memungkinkan penggunaan sehari penuh.

Ponsel ini juga kemungkinan akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, memastikan baterai dapat diisi ulang dengan cepat dan mudah.

Selain itu, HP ini dibekali baterai berkapasitas 4600mAh yang sudah mendukung fast charging 80W.

 

BACA JUGA:Vivo V29 5G: Hp Android Terbaik Dilengkapi Dengan Mode Baterai Fast Charging, Harga di 5 Jutaan Aja!

 

Harga dan Rilis 

Harga Vivo V29 di Ceko di banderol dengan nilai 11.999 CZK atau sekira Rp8,3 juta, hadir dalam dua pilihan warna yaitu Peak Blue dan Noble Black.

Selain itu pre-order yang dimulai 1 Agustus 2023 hingga berakhir pada 14 Agustus 2023, pembeli akan mendapatkan earbud Vivo TWS 2 ANC TWS seharga 2.999 CZK (sekitar Rp2,08 juta) secara gratis. 

Kesimpulan

Vivo V29 5G menjadi salah satu perangkat yang sangat diantisipasi di dunia smartphone berkat dukungannya terhadap teknologi 5G yang canggih.

Dengan layar AMOLED yang memukau, performa handal, sistem kamera yang unggul, dan baterai tahan lama, ponsel pintar ini berpotensi menjadi pilihan menarik bagi para konsumen yang ingin merasakan teknologi terbaru.

Namun, ingatlah bahwa informasi ini bersifat spekulatif dan sebaiknya selalu memverifikasi informasi resmi dari Vivo saat perangkat Vivo  V29 5G 2023 ini benar-benar diluncurkan ke pasar Indonesia(*).

Sumber: