Spesifkasi Suzuki Saluto 125 Skutik Klasik dengan Fitur Modern, Siap Akhiri Supremasi Honda Scoopy?

Spesifkasi Suzuki Saluto 125 Skutik Klasik dengan Fitur Modern, Siap Akhiri Supremasi Honda Scoopy?

Spesifkasi Suzuki Saluto 125 Skutik Klasik dengan Fitur Modern, Siap Akhiri Supremasi Honda Scoopy?-Suzuki Saluto 125 Skutik Klasik bergaya mirip Vespa dan Lambretta disebut oleh banyak orang mampu memutus supremasi Honda Scoopy-Tangkapan Layar via OLX News

Radar Jabar - Berikut akan dikupas tuntas seputar spesifikasi Suzuki Saluto 125 skutik bergaya klasik namun fitur-fiturnya modern. Banyak yang mengatakan motor retro satu ini mampu mengakhiri dominasi Honda Scoopy.

 

Suzuki Saluto 125 rilis perdana pada 2019 silam di Taiwan. Saluto 125 hadir dan dijual dalam tiga varian yaitu Luca Green dan Genoa Red seharga 83.800 TWD (setara Rp43,1 juta), Bologna Rose Gold dan Naples Dark Blue 81.000 TWD (Rp41,7 juta), dan klasik 80.000 TWD (Rp41,2 juta).

 

 

Nama Saluto 125 dengan cepat mencuri perhatian para pencinta otomotif termasuk di Indonesia. Pasalnya roda dua ciamik ini selain membawa fitur-fitur juga mengadopsi desain seperti Vespa dan Lambretta.

 

Dirancang oleh desainer Italia bernama Massimo Tartarini, Suzuki Saluto 125 punya desain mirip Vespa dan Lambretta hampir di setiap bodinya. 

 

Di bagian depan sudah menggunakan LED headlight dengan frame krom, lalu ada LED DRL, serta lampu sein yang seluruhnya bernuansa klasik modern.

 

Sementara itu bagian belakangnya kental akan aura motor ala Eropa karena bodi rectangular-nya digabungkan dengan LED taillight U-space. Hal menarik lainnya, behel belakangnya sederhana dengan balutan krom.

 

BACA JUGA:Suzuki Saluto 125 Skutik Retro Modern Eropa Performa Strong? Harganya Bikin Vespa & Lambretta Minder

Sumber: