Zion Suzuki Tolak Pinangan Manchester United Demi Ikut Olimpiade Paris 2024

Zion Suzuki Tolak Pinangan Manchester United Demi Ikut Olimpiade Paris 2024

Zion Suzuki Tolak Pinangan Manchester United Demi Ikut Olimpiade Paris 2024-Kiper Urawa Red Diamonds Menolak Pindah ke Manchester United karena prioritaskan menit bermain di Jepang demi Olimpiade 2024-Instagram @japan_football_

Radar Jabar - Kiper asal Jepang, Zion Suzuki, dikabarkan menolak tawaran pindah ke Manchester United (MU) demi menjaga kans tampil di Olimpiade Paris 2024.

 

Pelatih MU yaitu Erik Ten Hag masih membutuhkan pemain di pos penjaga gawang walau sudah merekrut Andre Onana dengan biaya £47 juta dari Inter Milan.

 

Setan Merah telas melepas David de Gea dan sementara itu Dean Henderson semakin dekat menuju Nottingham Forrest. Adapun kiper ketiga Tom Heaton sedang dipantau oleh Luton Town, yang bisa memberikan sang pemain gaek jaminan kiper No. 1.

BACA JUGA:Sudah Here We Go, Ini Sebab Chukwueze Takkan Gabung Skuat Pramusim AC Milan di AS?

Media Jepang yaitu Sponchi, menyebut Manchester United telah mengincar Zion, kiper dari klub Jepang Urawa Red Diamonds sejak 2017. Namun, Kini upaya Ten Hag dalam perombakan totalnya untuk sektor penjaga gawang menemui kesulitan.

 

Zion Suzuki kabarnya menolak tawaran senilai £5 juta untuk pindah ke Old Trafford. Kiper berdarah Jepang-Ghana ini diyakini bakal memproritaskan waktu bermainnya di Jepang demi mengikuti pesta olahraga dunia Olimpiade Paris 2024.

 

Pemain yang lahir di Arkansas di AS telah memperkuat timnas Jepang untuk berbagai level usia, dan melakukan debut seniornya dalam laga kontra Hong Kong pada 2022.

 

Melansir dari Daily Star, pinangan United sebesar £5 juta akan menjadikan Zion sebagai rekrutan termahal dalam sejarah J League. Namun sepertinya dia tidak berminat pindah musim panas ini.

BACA JUGA:Jersey Away Baru Manchester United Banjir Kritik Netizen, Disebut Mirip Kasur hingga Seperti Barcode

Sumber: