Panaskan Mesin Politik 2024, Partai Gerindra Perkokoh Konsolidasi di Dapil III Kabupaten Bogor

Panaskan Mesin Politik 2024, Partai Gerindra Perkokoh Konsolidasi di Dapil III Kabupaten Bogor

Suasana konsolidasi Partai Gerindra di daerah pemenangan III Kabupaten Bogor-Istimewa-

RADARJABAR -  Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) tiga,  menggelar konsolidasi bersama ribuan kader di Grand Smesco Hill, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (16/07/2023).

Konsolidasi ini dihadiri oleh kader dari delapan kecamatan, seperti Kecamatan Megamendung, Kecamatan Ciawi, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Ciomas, Kecamatan Tamansari, Kecamatan Cijeruk, Kecamatan Caringin dan Kecamatan Cigombong.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Iwan Setiawan, menjelaskan untuk partai Gerindra Dapil 3 kekuatan serta keberhasilan di Kabupaten Bogor.

"Dari konsolidasi ini kita mengukur kekuatannya, ya kita sudah berhasil mengkonsolidasikan dari korwil se-dapil 3, kalo dihitung dari jumlah suara per tps sih 3000 lebih" Ujar Iwan kepada radarjabar, Minggu (16/07).

Sementara itu, iwan mengungkapkan dalam masa memanaskan mesin politik, banyaknya wajah baru yang ikut tergabung dalam Partai Gerindra.

"Ada anak muda, ada tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang banyak ikut pencalegan di gerindra, jika dilihat dari potensi masing - masing, ya mudah-mudahan dapat mewarnai gerindra di masyarakat", ungkap Iwan.

"Misal kalo anak muda, kegiatan dan kebijakannya harus mengikuti anak muda, sehingga bisa mendorong dari sektor ekonomi kreatif", tambah Iwan.

Melihat banyaknya caleg baru, Ketua DPC sekaligus PLT Bupati Kabupaten Bogor, menegaskan bahwa caleg harus meningkatakan sosialisasi serta memahami budaya yang ada di masyarakat.

"Mereka harus rajin bersosialisai, mensosialisasikan diri, silaturahmi dan menemui tokoh, baik itu tokoh di pemerintah, tokoh agama maupun tokoh masyarakat", kata Iwan.

"Pesan saya perkuat struktural, baik itu struktural tim sukses, maupun struktural dari mulai tingkat kecamatan, desa, rt/rw. semua caleg harus punya, tidak boleh mengandalkan struktural partai", tutup Iwan (MG7/SFR)

Sumber: konsolidasi gerindra