5 Rekomendasi Jam Tangan Branded untuk Pria yang Berkualitas, Bikin Penampilanmu Makin Keren Bro!

5 Rekomendasi Jam Tangan Branded untuk Pria yang Berkualitas, Bikin Penampilanmu Makin Keren Bro!

5 Rekomendasi Jam Tangan Branded untuk Pria yang Berkualitas, Bikin Penampilanmu Makin Keren Bro! --(Sumber Gambar : Tangkapan Layar Instagram @jam tangan original))

RADAR JABAR - Jam tangan branded untuk pria merupakan salah satu penunjang penampilan dan aksesoris yang memiliki banyak peminat, terkhusus kaum pria. Beberapa brand yang cukup terkenal memang selalu berhasil mencuri perhatian.

 

Karena menawarkan mode jam yang sangat kece, dan juga dilengkapi berbagai fitur yang sangat keren. Hingga tak heran, jika banyak orang yang menyukainya. Untuk kalian yang ingin tahu jam tangan branded untuk pria yang terkenal, yuk simak yang berikut ini:

1.Fossil

Fossil merupakan salah satu jam tangan branded untuk pria yang paling ternama di dunia, terkhusus Indonesia. Karena jam tangan yang satu ini mengusung konsep yang minimalis, kasual serta modern. Sangat pas digunakaan untuk seluruh usia, dari muda hingga tua, yang tentu membuat tampilan semakin ciamik.

 

Oh iya jam tangan yang satu ini juga memiliki jenis yang beraneka ragam di mulai dari jam tangan analog, smartwatch, analog hingga mekanik. Untuk jenis smartwatch fossil, sangat memungkinkan untuk kalian hubungkan ke internet, dapat mengakses media sosial hingga email yang lebih fleksibel.

2.Daniel Wellington

Untuk kalian yang serdang mencari jam tangan yang sangat keren dan juga anak muda banget. Maka Daniel Wellington merupakan salah satu jam tangan branded untuk pria yang bisa menjadi sebuah pilihan. Merk yang satu ini menonjolkan tema yang sangat klasik dan juga menarik loh guys.

 

Yang paling menarik adalah terletak di strap jam yang bisa diubah dan diganti  sesuai keinginan kalian. Dengan hanya merubah strap atau tali jam tangan, kesan yang ditampilkan akan langsung berubah. Jam yang satu ini, sangat cocok digunakan ke kantor ataupun dalam kegiatan sehari-hari.

 

Jam tangan Daniel Wellington berasal dari Swedia dan didirikan pada tahun 2011 silam. Menjadi salah satu jam yang memiliki banyak peminat dari semua kalanngan dan juga semua umur, dari yang remaja hingga dewasa.

 

BACA JUGA:Bisa Stylish Walau Budget Minimalis dengan 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah Rp100 Ribu

 

3.Jam Tangan Alexandre Christie

Sumber: