Diduga Selingkuh, Chat Mesra Syahnaz Syadiqah dengan Pesinetron Rendy Kjaernett Dibongkar!

Diduga Selingkuh, Chat Mesra Syahnaz Syadiqah dengan Pesinetron Rendy Kjaernett Dibongkar!

Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan. Isu itu kali ini menyeret nama Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR – Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan. Isu itu kali ini menyeret nama Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Isu perselingkuhan tersebut tiba-tiba mencuat Ketika Lady Nayoan, istri Rendy membeberkan beragam tangkapan layar isi chat suaminya dengan Syahnaz. Ia mengatakan bahwa hubungan tersebut sudah terjalin semenjak Juli 2022 lalu saat dirinya sedang hamil.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam, setahun sudah saya hamil sampai sekarang, Jacob umur 6 bulan,” tulis Lady Nayoen.

Keduanya diketahui sudah beberapa kali ketahuan, namun selalu berakhir dengan permintaan maaf dari pihak Syahnaz Syadiqah.

Hal tersebut dibeberkan dengan bukti-bukti chat yang di ungkap Lady Nayoan di akun Instagram pribadinya.

"Maaf ka, aku gak mikir panjang. Gak mikir dampaknya bisa jadi kaya gini. Sekali lagu aku bener-benar minta maaf," isi chat permintaan maaf yang diduga Syahnaz Sadiqah kepada Lady Veronica Nayoan.

Lady Nayoan juga menggugah bukti foto tato yang diduga wajah syahnaz yang memenuhi bagian belakang tubuh Rendy Kjaernett.

Lady menyebut Randy membuat tato wajah Syahnaz di badannya sebagai bentuk balasan kemarahan karena Lady melaporkan adanya dugaan KDRT psikis yang dialami pada Januari 2023. Akan tetapi, laporan itu dicabut karena ada kesepakatan antara Jeje atau Ritchie Ismail suami Syahnaz, Syahnaz, Rendy, dan juga dirinya.

Lady juga menyebutkan perselingkuhan suaminya Rendy dengan Syahnaz melaui chat dari aplikasi Gojek. Isi chat tersebut Syhanaz sebagi istri Jeje Govinda tak jarang mengungkapkan kata=kata romantic. Bahkan menyebut Rendy sebagai suaminya.

"sayanggg goodnight ya cintaku. seneng bgt ktmu ayang terusss. sampe rumah cuci2 bobo ya sayang istrhat ya cinta, kbrn aku bsk kI udh jalan ya sayang. aku sayang bgt bgt sma ayanggg!! cinta banget banget sma kamu. aku ini mau mandi abis mandi bobo yah.. muaaaachhhhhhhhhh, dadah suami akuuuuuu love you so much!!!!!," demikian bunyi pesan dari diduga Syahnaz.

Tidak berhenti sampai diistu, Lady menggugah beberapa foto tangkapan layar yang menampilkan chat mesra dari keduanya.

"Ayaaaang. Bobo lg yang? Aku jalan ya sayaaaang," bunyi pesan dari diduga Rendy.

"ayangg. aku jalannnnn," balas diduga Syahnaz. Kemudian, di foto tangkapan layar lain, diduga Syahnaz dan Rendy sama-sama mengungkapkan perasaan cinta. Bahkan, diduga Rendy memanggil diduga Syahnaz dengan sebutan "istri".

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Randy Kjaernett maupun Syahnaz Syadiqah. Namun keduanya sama-sama menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram setelah isu ini beredar luas.

 

 

 

Sumber: