Nokia Edge 2022, Hp Mirip iPhone yang Jadi Incaran Kaum Muda, Apakah Fiktif?

Nokia Edge 2022, Hp Mirip iPhone yang Jadi Incaran Kaum Muda, Apakah Fiktif?

Nokia Edge 2022, Hp Mirip iPhone yang Jadi Incaran Kaum Muda Apakah Fiktif?-Ilustrasi Nokia Edge 2022-Twitter @inspirasibudget

Untuk kapasitas RAM nya sendiri dirumorkan memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB hingga 12 GB. Sementara untuk memori internalnya memiliki kapasitas yang cukup besar juga dengan perkiraan sebesar 128 GB hinggga 512 GB.

Kamera

Menurut bocoran yang beredar smartphone Nokia ini memiliki triple camera dengan resolusi yang tinggi. Dengan memiliki resolusi yang masing-masing sebesar 50 MP, 8 MP dan 2 MP yang mampu menghasilkan jepretan yang jernih.

Untuk kamera depannya masih belum diketahui memiliki resolusinya. Namun perkiraannya memiliki resolusi kamera depan yang tidak jauh berbeda dari kamera iPhone 13 Pro Max ataupun smartphone produk Nokia yang memiliki resolusi sebesar 12 MP hingga 20 MP.

BACA JUGA:Nokia Edge 5G 2023: Smartphone Baru Pesaing iPhone 13 Pro Max Versi Harga Merakyat! Apakah Sebanding?

Baterai

Untuk baterainya sendiri diperkirakan memiliki kapasitas yang cukup besar. Dengan perkiraan memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh hingga 6000 mAh, Nokia Edge 2022 memiliki baterai yang cukup awet.

Harga

Berbeda dengan iPhone 13 Pro Max yang memiliki harga hingga puluhan juta rupiah, Nokia Edge 2022 justru memiliki harga dibawah 10 juta rupiah.

Menurut rumornya, smartphone ini memiliki harga berkisar di angka 7 juta rupiah, yang terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan iPhone 13 yang memiliki kualitas hampir serupa.

Karena itu, banyak kaum muda yang mencari informasi mengenai hp ini. Meskipun baru rumor dan belum diketahui kapan perilisannya, hp Nokia Edge 2022 sudah menjadi incaran kaum muda.*

Sumber: