Jelang Man City vs MU Final FA Cup; Alasan Bruno Fernandes Akan Jadi Kunci Kemenangan Setan Merah

Jelang Man City vs MU Final FA Cup; Alasan Bruno Fernandes Akan Jadi Kunci Kemenangan Setan Merah

Jelang Man City vs MU Final FA Cup: Alasan Bruno Fernandes Akan Jadi Kunci Kemenangan Setan Merah -Bruno Fernandes Gelandang Manchester United-Instagram Bruno Fernandes @brunofernandes8

Meski banyak asumsi Ten Hag bakal mengandalkan Fred dan struktur lini tengah yang lebih kokoh, Ferdinand ingin Fernandes di lapangan tengah demi memotong suplai bola City.

 

"Saya pikir saya akan memilih Bruno untuk Rodri," ucapnya di podcast Five miliknya dikutip dari Manchester Evening News.

 

"Segala sesuatu yang hebat tentang tim City ini, banyak yang datang melalui dia. Saya ingin seseorang yang bisa berdengung di sekelilingnya tetapi ketika kami mendapatkan bola melewatinya."

 

"Dia (Rodri) sangat integral dengan apa yang mereka lakukan jadi hentikan dia mendapatkan bola, biarkan John Stones keluar dan membuat lubang untuk tiga pemain depan."

 

"Saya ingin membuat Rodri diam dan saya akan menarik salah satu dari empat bek mereka untuk terus keluar dengan bola, yang telah dilakukan Stones baru-baru ini, dan saya akan membiarkan dia datang sejauh yang dia inginkan ketika Anda memiliki orang-orang seperti Rashford dan Sancho untuk masuk ke celah besar itu," tutur Ferdinand.

 

BACA JUGA:Manchester City 4-0 Real Madrid, Pep Guardiola & Grealish Pecahkan Rekor Liga Champions!

 

Jika Bruno Fernandes bermain melebar, Sancho menjadi salah satu yang bisa dikorbankan. Meski begitu, Ferdinand tetap yakin mantan pemain Borussia Dortmund itu pantas mendapat tempat di tim.

 

"Saya pikir Sancho telah mendapatkan sedikit performa dan harus bertahan di tim," tambahnya.

Sumber: