Prediksi Harga Redmi Note 12 Pro, Bakal Rilis 31 Mei Mendatang!

Prediksi Harga Redmi Note 12 Pro, Bakal Rilis 31 Mei Mendatang!

Prediksi Harga Xiaomi Redmi 12 Pro, Bakal Rilis 31 Mei Mendatang!-Hp Redmi Note 12 Pro-Website resmi Xiaomi

Berbeda dengan Prosesor dan Kapasitas yang dimiliki oleh Redmi Note 12 Pro, justru pada kameranya sendiri memiliki resolusi yang lebih kecil dibandingkan dengan Redmi Note 11 Pro.

Redmi Note 12 Pro memiliki resolusi kamera belakang 3 rangkap sebesar 50MP + 8MP + 2MP. Sementara pada Redmi Note 11 Pro memiliki resolusi kamera belakang yang lebih besar, yaitu sebesar 108MP + 8MP + 2MP.

Namun pada kamera depan, keduanya memiliki resolusi yang sama yaitu sebesar 16MP.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A2 Resmi Rilis di Indonesia: Ponsel Gaming Harga 1 Jutaan!

Baterai

Baik Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 11 Pro memiliki kapasitas baterai yang sama. Memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan pengisian daya turbo sebesar 67 W.

Untuk USB Charger daro Redmi Note 12 Pro kemungkinan memiliki USB Type C seperti Redmi Note 11 Pro.

Keamanan

Keduanya masih memiliki fitur yang sama dari segi keamanan. Baik Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 11 Pro sama-sama menggunakan sensor sidik jari di samping, serta AI pembuka kunci wajah.

Prediksi Harga Redmi Note 12 Pro

Jika dibandingkan dengan pendahulunya Redmi Note 12 Pro memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Redmi Note 11 Pro.

Redmi Note 12 Pro memiliki keunggulan pada segi prosesor dan kapasitas memori. Memiliki prosesor yang lebih cepat, serta kapasitas memori yang lebih besar dibandingkan Redmi Note 11 Pro.

Namun untuk kualitas kamera, Redmi Note 12 Pro memiliki resolusi yang lebih kecil dibandingkan Redmi Note 11 Pro. Jika dari segi keunggulan kamera, Redmi Note 11 Pro jauh lebih unggul dibandingkan dengan Redmi Note 12 Pro.

BACA JUGA:Segera Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra Dengan Banyak Keunggulan, Saingan iPhone 14 Pro Max?

Maka prediksi harga Redmi Note 12 Pro memiliki harga kisaran 4 juta hingga 4,5 juta rupiah. Mengingat smartphone tersebut akan rilis besok wajar jika hp tersebut akan memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan pendahulunya.

Bagi anda yang ingin membeli Redmi Note 12 Pro, anda harus siap budget sebanyak 4,5 juta rupiah.*

Sumber: