5 Rekomendasi Cafe Nuansa Alam di Bandung! Cocok Untuk Ngopi Sambil Healing Bareng Ayang

5 Rekomendasi Cafe Nuansa Alam di Bandung! Cocok Untuk Ngopi Sambil Healing Bareng Ayang

5 Rekomendasi Cafe Nuansa Alam di Bandung! Cocok Untuk Ngopi Sambil Healing Bareng Ayang-Cafe Nuansa Alam di Bandung-Freepik

Kopi Bawah Pohon adalah tempat yang cocok untuk pecinta kopi dan alam. Café ini menawarkan suasana yang hangat dan nyaman di tengah pepohonan hijau.

Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis kopi dengan kualitas terbaik sambil dikelilingi oleh pohon-pohon rindang.

Menu makanan ringan seperti roti bakar, pancake, dan pastry yang disajikan dengan sempurna juga membuat pengalaman bersantap semakin istimewa.

Alamat             : Jl. Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kapubaten Bandung, Jawa Barat 40198

Jam Buka        : 10.00 – 21.00

 

3. Teduh Coffee

Café ini adalah cafe di bandung yang terkenal dengan arsitektur kayu penuh dengan hutan pinus yang indah dan suasana  menenangkan.

Café ini menawarkan tempat duduk yang luas di luar ruangan, dikelilingi oleh taman yang indah. Kalian dapat merasakan kesegaran udara pegunungan Bandung sambil menyeruput kopi pilihan dari berbagai biji kopi lokal. Teduh Coffee juga menyediakan hidangan sarapan dan makanan ringan yang menggugah selera, seperti sandwich dan kue-kue lezat.

Alamat             : Jl. Pinus Raya, Soekarno Hatta, Bandung

Jam Buka        : 10.00 – 20.00

 

 

4. Warung Kopi Gunung

Café ini menghadirkan pengalaman bersantap yang unik dengan pemandangan alam yang memukau serta desain hiasan bunga disekelilingnya yang sangat cantik. Cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan damai dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Menu kopi mereka bervariasi, mulai dari kopi hitam klasik hingga kopi spesial dengan campuran unik. Selain itu, hidangan tradisional seperti nasi goreng dan mie goreng juga dapat dinikmati di sini.

Alamat             : Jl. Raya Tangkuban Perahu, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat 40391

Sumber: