5 HP Sony 5G Terbaik di 2023 yang Wajib Kamu Miliki, Sang Raja Kamera Kembali? Desain Elegan dan Ciamik Abis!

5 HP Sony 5G Terbaik di 2023 yang Wajib Kamu Miliki, Sang Raja Kamera Kembali? Desain Elegan dan Ciamik Abis!

5 HP SONY 5G Terbaik di 2023 yang Wajib Kamu Miliki, Sang Raja Kamera Kembali? Elegan dan Ciamik Abis!-xperia L5-(Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube GSMaholic)

Radar Jabar - 5 HP Sony 5G Terbaik di 2023 ini adalah salah satu referensi dan bahan pertimbangan untuk  kamu sebelum membeli sebuah gadget keluaran terbaru.

Sony merupakan produsen elektronik ternama yang tidak hanya menghasilkan kamera, televisi, dan perangkat audio, tapi juga smartphone yang mumpuni.

Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan oleh Sony di smartphone-nya adalah teknologi 5G yang memungkinkan kamu untuk menikmati koneksi internet yang lebih cepat dan lancar.

Berikut adalah 5 rekomendasi HP Sony 5G terbaik di 2023 yang wajib kamu miliki.

1.Sony Xperia 1 IV

Sony Xperia 1 IV merupakan smartphone 5G terbaru dari Sony yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, Xperia 1 IV juga dilengkapi dengan layar OLED 6,5 inci dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz yang memungkinkan kamu untuk menikmati tampilan yang jernih dan smooth.

2.Sony Xperia 5 III

Sony Xperia 5 III juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan layar OLED 6,1 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Selain itu, Xperia 5 III juga dilengkapi dengan sistem kamera ganda yang mumpuni.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia 1 V: Ponsel Kelas Atas dengan Kamera Berkualitas Tinggi!

3.Sony Xperia Pro-I

Sony Xperia Pro-I merupakan smartphone 5G kelas atas yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 1TB. Smartphone ini dilengkapi dengan layar OLED 6,5 inci dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz.

Selain itu, Xperia Pro-I juga dilengkapi dengan sistem kamera triple yang bisa menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

4.Sony Xperia 10 III

Sumber: