Deretan Trend Fashion pada Pria yang Booming Ditahun 2023, Berani Coba?

Deretan Trend Fashion pada Pria yang Booming Ditahun 2023, Berani Coba?

Trend Fashion Pada Pria--Istimewa

radar Jabar - Trend fashion pria saat ini semakin modern dan lebih maskulin bila dilihat, sangat berbeda dari trend fashion beberapa tahun ke belakang. Dunia fashion memang terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, seperti halnya trend fashion di tahun 2023 ini. Tak jarang kita temui tampilan dan juga warna baru serta high fashion yang lebih match dengan zaman. 

BACA JUGA:Skincare Mahal-mahal Tapi Ga Ngefek? Coba Medote Minimalism Skincare Ini! Dijamin Berhasil Glow Up

Pada dasarnya, untuk trend fashion pada pria memang jarang dibahas oleh media-media namun tak jarang juga banyak kaum adam yang mengeksplor fashionnya masing-masing sehingga model-model tersebut sangat beragam.

Bila kalian ingin mengetahui trend fashion pada pria di tahun 2023, artikel ini memiliki beberapa trend fashion yang akan menjadi trending beberapa tahun kedepan.

BACA JUGA:Referensi Skin Care Untuk Pria, Dijamin Wujudkan Kulit Mulus dan Glowing!

Trend Fashion Pada Pria di Tahun 2023

1. Perfomance Meet Style

Trend fashion pria satu ini sedang booming di dunia fashion. Karena model Perfomance Meet Style ini meruapakan fashion yang cukup simple, hanya mengenakan kemeja basic di luar serta menggunakan gabungan dengan kaos polos warna hitam di bagian dalam. Fashion ini dapat digunakan saat dirumah, atau untuk sekedar jalan-jalan santai dengan teman. 

2. Tank Top Pria

Biasanya tank top terkenal untuk wanita, namun nyatanya pria juga bisa mengenakan tank top namun dengan fashion ala pria. Tank top pada pria ini memiliki kesan edgy, kekinian, serta modern. 

3. Boxy Bomber Jacket

Boxy Bomber ini sempat menjadi trend fashion di tahun 1950-an, jaket bomber ini menjadi trend fashion kekinian, yang dimana dapat dipadukan dengan berbagai warna yang menjadi ciri khas boxy bomber itu sendiri. 

4. Retro Polo Shirt

Selanjutnya kaos dengan gaya vintage dari kaos polo dan memiliki logo yang cukup besar. Ternyata fashion satu ini menjadi trending topik di dunia fashion saat ini. Sekarang diprediksi bahwa Retro Polo Shirt ini akan banyak sekali yang menggunakannya dengan warna yang lebih mencolok.

Sumber: