Destinasi Wisata Terbaru 2023 Menjelajahi Keindahan Alam dengan Aktivitas Ekstrem yang Tak Terlupakan!

Destinasi Wisata Terbaru 2023 Menjelajahi Keindahan Alam dengan Aktivitas Ekstrem yang Tak Terlupakan!

Destinasi Wisata Terbaru 2023 Menjelajahi Keindahan Alam dengan Aktivitas Ekstrem yang Tak Terlupakan!-Bukit Paderman Malang-( Sumber Gambar : Instagram @Lingkarmalang)

Radar Jabar - Destinasi wisata terbaru 2023 ini akan menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan dan juga membuat mata terpukau betapa indahnya alam ciptaan Tuhan.

Indonesia adalah negara yang kaya akan keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari pantai indah hingga pegunungan yang menakjubkan, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan.

Apalagi, di tahun 2023, ada beberapa destinasi wisata terbaru yang menawarkan aktivitas ekstrem yang mengasyikkan.

Berikut Adalah Beberapa Destinasi Wisata Terbaru di Indonesia yang Menawarkan pengalaman tak terlupakan:

1.Bukit Panderman Malang

 

Bukit Panderman di Malang adalah destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan aktivitas ekstrem seperti paralayang dan hiking.

Dari sini, kamu dapat menikmati pemandangan Kota Malang yang indah dari ketinggian.

Bukit ini memiliki ketinggian sekitar 2.000 meter di atas permukaan laut, sehingga udara di sana sangat sejuk dan segar.

Untuk mencapai puncak Bukit Panderman, kalian dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum, kemudian berjalan kaki sejauh kurang lebih 200 meter dari pintu masuk.

Sesampainya di puncak Bukit Panderman, kalian akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Di sebelah kanan, akan melihat kota Malang yang terlihat kecil dari ketinggian.

Di sebelah kiri, terdapat perbukitan hijau yang membentang sejauh mata memandang. Sementara itu, di depan kalian, terlihat Gunung Panderman yang menjulang tinggi dengan latar belakang langit yang biru.

Tidak hanya pemandangan alam yang indah, di Bukit Panderman juga terdapat beberapa fasilitas pendukung seperti tempat parkir, warung makan, dan toilet. 

Kalian juga dapat menikmati wahana flying fox di sana dengan harga tiket yang terjangkau.

2.Taman Nasional Bali Barat, Bali

Sumber: