Wangi Mewah! 5 Parfum Dibawah 50 Ribu yang Wanginya Mirip Parfum Mahal

Wangi Mewah! 5 Parfum Dibawah 50 Ribu yang Wanginya Mirip Parfum Mahal

Selain fashion dan riasan, wangi harum untuk tubuh juga menjadi indikator yang menunjang penampilan-Bugari, Jo Malone, Caroline-Tangkap layar

RADAR JABAR- Selain fashion dan riasan, wangi harum untuk tubuh juga menjadi indikator yang menunjang penampilan. Parfum juga bisa menggambarkan karakter seseorang setiap penggunanya.

Jika sedang mencari parfum wanita dengan harga dibawah 50 ribu dan wangi mewah, tetapi masih bingung, mari simak beberapa rekomendasi parfum di bawah ini, yuk!

1. Careso Saint Tropez

Careso Saint Tropez memiliki aroma fresh-musk-sweet. Seperti warnanya dan stiker bergambar laut parfum ini beraroma fresh serta aroma woody dan must

Parfum ini jika disemprotkan beberapa lama akan beraroma tropis pantai. Careso Saint Tropez sangat mirip dengan Jo Malone wood sage & sea sealt.

Harga : Rp 40 ribuan

2. Vivelle Rosa

Vivelle Rosa memiliki aroma yang elegan, berbeda dengan body mist biasa, Vivelle Rosa 3 kali lebih tahan lama jika dipakai untuk beraktivitas luar ruangan. Parfum ini mirip dengan parfum mewah Jo Malone peony & blush suede.

Harga : Rp 20 ribuan

3. Koka Scent Hanami

Koka Scent Hanami memiliki aroma soft, manis dan bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Koka Scent Hanami sangat mirip dengan parfum mahal Bulgari Amethyst. Parfum ini juga mampu bertahan lama jika dipakai beraktivitas.

Harga : Rp 30 ribuan (ukuran kecil).

4.  Morris So Pretty

Sumber: