Prediksi Manchester United vs Wolves EPL 13 Mei 2023 Lengkap! Alarm untuk Setan Merah

Prediksi Manchester United vs Wolves EPL 13 Mei 2023 Lengkap! Alarm untuk Setan Merah

Prediksi Manchester United vs Wolves EPL 13 Mei 2023 Lengkap! Alarm untuk Setan Merah -Laga Manchester United vs Wolverhampton pada Desember 2022-Situs Resmi Wolverhampton Wanderers wolves.co.uk

Radar Jabar – Simak prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers EPL 13 Mei 2023 secara lengkap mulai dari preview, head-to-head, skor, sampai line-up. Setan Merah mesti ‘lekas bangun’ setelah kalah dalam dua laga Liga Premier Inggris (EPL) 2022/2023 terakhirnya.

 

MU dan Wolves bertemu dalam lanjutan EPL 2022/2023 pekan ke-36, hari Sabtu (13/5) pukul 21.00 malam WIB. Pertandingan akan tersaji di stadion Old Trafford.

 

Preview Manchester United vs Wolverhampton

 

Tuan rumah bakal mencoba bangkit di laga ini setelah takluk di kandang West Ham United 1-0 pekan lalu atau pekan ke-35. Meski masih menghuni empat besar klasemen, armada Erik Ten Hag mulai dikejar oleh Liverpool sang peringkat kelima.

 

Kondisi Wolverhampton juga 11-12 dengan sang lawan, menelan kekalahan dari Aston Villa via selisih 1-0 pekan lalu. Wolves bahkan belum mencapai performa terbaiknya sejauh ini dan kini menduduki urutan ke-13.

 

Manchester United vs Wolverhampton: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

 

Manchester United punya rekor bagus melawan Wolverhampton Wanderers dalam total 110 pertandingan antara kedua tim. Rasford dan kolega menang 53 kali berbanding 37 kemenangan untuk tim tamu.

 

Bahkan dari empat bentrokan terakhir mereka di Liga Premier Inggris, Wolverhampton hanya menang satu kali sementara sisanya berakhir kalah. Selain itu, MU mampu memenangkan tiga pertandingan ini di Molineux Stadium.

 

Sumber: