9 Fakta Mengejutkan Mitsuri Kanroji Hashira di Kimetsu No Yaiba 3

9  Fakta Mengejutkan Mitsuri Kanroji Hashira di Kimetsu No Yaiba 3

Mitsuri Kanroji merupakan salah satu dari sembilan Hashira yang ada di era kamado Tanjiro. -Kimetsu No Yaiba-Tangkap Layar Instagram

RADAR JABAR- Mitsuri Kanroji merupakan salah satu dari sembilan Hashira yang ada di era Kamado Tanjiro.

Sebelum menjadi seorang pilar, ia pernah dilatih oleh Rengoku Kyojiro. Meskipun perempuan Mitsuri Kanroji memiliki sesuatu yang istimewa pada dirinya.

Apakah itu? Mari simak 9 fakta berikut.

1. Memiliki lima saudara

Siapa sangka, pilar ini ternyata memiliki lima saudara dalam keluarganya. Mitsuri adalah anak sulung dan dengan sifatnya yang penyayang terhadap sesorang, ia dapat berbaur secara akur bersama lima saudaranya.

2. Mengangkat batu 60Kg Saat Bayi

Pada saat ia masih kecil dahulu, di usianya yang baru menginjak satu tahun dua bulan, Mitsuri Kanroji sudah bisa berjalan dan mengangkat batu seberat 60Kg.

3. Memiliki Otot Lebih Kuat dari Manusia

Biasa

Dibalik kekuatan yang ia miliki sampai bisa mengangkat batu seberat 60Kg saat ia masih bayi. Ternyata Mitsuri memiliki otot yang jauh lebih kuat. Mesikpun tubuhnya terlihat kurus, ia memiliki komposisi otot delapan kali lipat lebih tebal dari manusia biasa.

4. Porsi Makan Setara 3 Pegulat Sumo

Mitsuri memiliki komposisi otot-otot yang luar biasa. Oleh karena itu, untuk menyeimbangkan kekuatan otonya, ia harus makan dengan porsi 3 kali pegulat sumo.

5. Pernah Gagal Dalam Kisah Cinta

Mitsuri pernah dua kali gagal menikah dalam hidupnya. Ia banyak mengalami nasib sial dalam urusan romasna, terutama karena kekuatan fisiknya yang tak wajar. Ia juga di caci maki oleh lak-laki yang melamarnya karena dianggap memiliki rambut aneh.

6. Menjadi Pemburu Iblis Untuk Mencari Pasangan

Karena ia frustasi dan merasa dikucilkan, alasan bergabung menjadi pemburu iblis adalah untuk menemukan laki-laki yang lebih kuat darinya untuk dijadikan pasangan.

7. Jurusnya Lebih Cepat Dari Tengen Uzui

Setelah menjadi seorang pilar, Mitsuri memilki pedang yang unik. Senjata bernama Whip Nichirin Katakana tersebut sangat tipis, panjang, dan fleksibel.

Pedang tersebut dibuat langsung oleh kepada ndesa pembuat pedang khusus dan hanya bisa digunakan oleh Mitsuri. Jika penggunanya tidak mahir, maka kemungkinan besar dapat membunuh dirinya sendiri.

Karena kemahiran Mitsuri tersebut, di katakan ia memiliki jurus yang lebih cepat dari Tengen Uzui.

8. Pilar Pertama Mengeluarkan Tanda Pernafasan

Mitsuri Kanroji adalah pilar pertama memunculkan tanda pernafasannya bersama pilar kabut Muichiro Tokito. Setelah pingsan karena terkena serangan, tandanyapun muncul dibagian leher.

9. Pengguna Teknik Pernafasan Cinta (Love Breathing)

Sebuah tekni dalam pernafasan cintanya. Teknik tersebut berhasil diciptakan sendiri berdasarkan teknik Pernafasan Api.

Mitsuri memiliki 6 teknik pernafasan cinta, diantaranya, ialah Bentuk Pertama: Shivers of First Love, Bentuk Kedua: Love Pangs, Bentuk Ketiga: Catlove, Bentuk Kelima: Swaying Love, dan Bentuk Keenam: Cat-Legged Winds of Love.

Sumber: