Deretan Film Seru Yang Sedang Tayang di Bulan Mei 2023

Deretan Film Seru Yang Sedang Tayang di Bulan Mei 2023

Sampailah di bulan Mei, berbagai film yang akan tayang di bisokop dengan berbagai genre, mulai dari horo, komedi, sampai aksi.-Guardian of the Galaxy-Tangkapan Layar Instagram

RADAR JABAR- Sampailah di bulan Mei, berbagai film yang akan tayang di bisokop dengan berbagai genre, mulai dari horor, komedi, sampai aksi.

Berikut daftar film terbaru yang sedang tayang pada bulan Mei 2023:

1. Guardian of the Galaxy vol.3

Tayang di bisokop pada tanggal 3 Mei 2023. Guardian of the Galaxy vol.3 mengambil plot setelah kehilangan Gamora pada film Avengers: End Game. Kehidupan Peter diceritakan masih berlanjut, walau ia harus kehilangan Gamora karena menjadi tumbal Thanos untuk mendapatkan Soul Stone. Ia Bersama timnya yang lain masih harus berperan sebagai penjaga galaksi. Para penjaga tim menjadi terkejut ketika mereka datang ke bumi yang kini telah dipenuhi oleh alien. Pada film ketiga juga berpusat pada masa lalu Rocket yang merupakan putra rakun hasil eksperimen. Bagi yang sudah nonton mungkin banyak yang bingung dengan ending film yang satu ini. Banyak yang menduga jika volume ketiga menjadi akhir perjalanan Peter Quill dan timnya.

2. My Idiot Brother 2

Film ini diangkat dari novel berjudul 

My Idiot brother karya Agnes Davonar Kisah angel, adik dari Hendra ini akan berlanjut dalam film My Idiot Brother 2 yang bertajuk Angel: Kami Semua Punya Mimpi. Film memiliki durasi 1 Jam 45 menit dan telah tayang di seluruh bioskip Indonesia mulai 4 Mei 2023.

3. Evil Dead Rise

Film ini menghadirkan genre horor yang cukup sadis. Evil Dead Rise memiliki nkarakter baru dan tidak berkaitan dengan film sebelumnya, Evil Dead (2013). Para tokoh akan menghadap konflik berbeda dengan latar tempat yang baru. Necronomicon dan Deadites hadir kembali ke dunia setelah diberi jalan oleh pemuda yang tidak sengaja tidak sengaja membuka buku berisi Necronomicon. Film Evil Dead Rise hadir di berbagai bioskop mulai 5 Mei 2023.

4. Hello Ghost

Film Hello Ghost merupakan remake film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2010 dengan judul yang sama. Film ini menggabungkan genre komedi horor yang berfokus pada kehidupan sosok Kresna (Onad) yang gagal melakukan bunuh diri. Namun kegagalan tersebut justru membuatnya diikuti oleh empat sosok hantu. Dalam perjalanannya, Kresna menemukan makna baru dari hidupnya dan juga cintanya pada Susuter Linda (Enzy Storia).Film ini siap tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

5. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Film horror terbaru Indonesia, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji akan segera meneror bioskop pada 18 Mei 2023. Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih mengangkat tema tentang sosok makhluk mitologi Jawa bernama Kajiman. Dalam mitos budaya Jawa, Kajiman dikenal sebagai makhluk ghaib terkuat dan bisa dijadikan khodam untuk pesugihan. Sosok iblis ini akan mendekati manusia untuk dipengaruhi agar ikut dalam aliran sesat. Unsur tradisi dalam kebudayaan Jawa seperti primbon dan Weton pun akan turut digambarkan dalam film ini.

6. Fast X

Film Fast and Furious memasuki edisi kesepuluh. Fast X akan menampilkan musuh baru dan musuh lama. Musuh baru akan mencoba untuk menyerang keluarga dan sahabat Dom. Sementara itu, musuh lama akan kembali untuk balas dendam. Film ini akan tetap menampilkan adegan kejar-kejaran mobil yang menjadi ciri khas dari film ini. Fast X jadwalkan tayang disbioskop Indonesia pada 19 Mei 2023.

7. The Little Mermaid

Sumber: