Ganjar Pranowo Jadi Capres, PDIP Kabupaten Bogor Siap Menangkan Pilpres

Ganjar Pranowo Jadi Capres, PDIP Kabupaten Bogor Siap Menangkan Pilpres

Ketua DPC Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan. -Istimewa-

RADARJABAR.ID, - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri baru saja mengumumkan bakal calon presiden (capres) dari partainya. Yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres di Rumah Bung Karno, Batu Tulis, Kota Bogor, Jumat (21/4).

Pengumuman itu tentunya disambut baik oleh para anggota PDIP serta para kader, salah satunya Kader PDIP di Kabupaten Bogor.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan mengatakan, Ia bersama para kader menyambut baik apa yang menjadi keputusan ibu ketua umum yakni Megawati Soekarnoputri.

"Tentunya kami menyambut baik apa yg menjadi keputusan ibu ketua umum, dan kita menghormati dan akan memperjuangkan apa yang sudah diputuskan oleh ketum PDIP,"kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan saat dihubungi Jabarekspres.com.

Lebih lanjut, Sambung Bayu, PDIP Kabupaten Bogor sudah bertekad untuk memenangkan pileg, Pilpres dan Pilkada di Tahun 2024 mendatang.

"Kita akan berjibaku mengamankan apa yang menjadi keputusan ibu baik pada pilpres pilkada di tahun 2024 mendatang," tambahnya.

Seluruh kader di Kabupaten Bogor akan berjuang semaksimal mungkin menangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di pilpres 2024.

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin seluruh kader di kabupaten bogor ini berjuang mati-matian. Kita harus melihat ya bahwa PDIP itu memiliki banyak calon pemimpin-pemimpin untuk capres seperti yang sudah disampaikan beberapa menteri. kami yang sudah layak jadi presiden dan sebagainya,"lanjutnya

Dirinya menilai, Ganjar merupakan sosok yang betul-betul peduli terhadap rakyat, seperti bapak Presiden Republik Indonesia.

"kita melihat pak jokowi adalah kader yang betul-betul peduli terhadap rakyat, saya kira Ganjar Pranowo akan menjadi penerus pa presiden," ucapnya.

Soal Elektabilitas di Bogor Maupun di Jawa Barat, Bayu akan melakukan sosialisasi.

"Kita akan sosialisasi, karena memang di Jawa barat ini elektabilitasnya dibawah calon lain, tapi kita akan bertekad, karena kemarin kan belum diumumkan," kata dia. 

Sumber: