Trik Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan

Trik Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan

Trik Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan-pixabay-

3. Bandingkan harga tiket

 

Untuk dapatkan tiket pesawat murah, coba gunakan lebih dari satu situs atau aplikasi untuk melihat perbandingan harga yang ditawarkan. Sebelum melakukan pemesanan tiket, kamu harus melakukan pengecekan harga tiket di beberapa aplikasi maupun situs layanan pemesanan tiket pesawat. Lalu pilihlah tiket dengan harga yang paling murah pada salah satu situs atau aplikasi yang kamu gunakan.

 

4. Pilih hari Jumat sebagai hari keberangkatan

 

Kamu bisa mendapatkan tiket pesawat murah jika berangkat di hari Jumat. Jika berangkat di hari Jumat, selain bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah, kamu juga bisa menikmati waktu yang lebih lama karena hari selanjutnya adalah weekend.

 

5. Beli tiket untuk low season

 

Daripada high season, kamu lebih baik memilih tiket pesawat low season agar bisa mendapatkan tiket pesawat murah. Pada musim ini memang tidak banyak orang yang berlibur sehingga tiket pesawat pada musim ini lebih murah dan bikin kamu hemat.

 

6. Pesan tiket dari jauh-jauh hari

 

Coba lakukan pemesanan tiket dari satu bulan sebelum waktu keberangkatan kamu. Karena kamu bisa mendapatkan tiket pesawat murah jika melakukan pemesanan tiket dari jauh-jauh hari.

Sumber: