Lirik Sholawat Munjiyat Lengkap, Arab, Latin dan Artinya, Miliki Makna Dalam Penuh Doa

Lirik Sholawat Munjiyat Lengkap, Arab, Latin dan Artinya, Miliki Makna Dalam Penuh Doa

--

Setiap bacaan sholawat tentu memiliki keistimewaan masing-masing. Seperti halnya dengan sholawat munjiyat ini yang memiliki keistimewaan tersendiri jika membacanya. Berikut adalah beberapa keistimewaan membaca sholawat munjiyat seperti dikutip dari brilio.net:

Keistimewaan membaca sholawat munjiyat yang pertama adalah bisa memudahkan hajat seseorang. Hal ini diterangkan oleh Syeikh Al-Buni dan Imam Jazuli bahwa orang yang memiliki hajat, baik itu hajat di dunia maupun di akhirat, maka bacalah sholawat munjiyat sebanyak 1000 kali di malam hari. Dengan begitu atas izin Allah SWT hajatnya akan dikabulkan dengan segera.

Keinginan Bisa Cepat Dikabulkan

Keistimewaan bacaan sholawat munjiyat berikutnya adalah bisa membuat keinginan cepat terkabul. Hal ini bisa terjadi jika sholawat tersebut dibaca sebanyak 500 kali dalam sehari. Atas izin Allah SWT, maka hajat yang sahabat Dream miliki, terutama yang memohon kekayaan dan ingin cepat diberikan keturunan, insya Allah akan segera dikabulkan Allah SWT.

Membuka Pintu Rezeki

Keistimewaan membaca sholawat munjiyat yang terakhir adalah bisa membuka pintu rezeki. Hal ini seperti dikatakan oleh Imam As-Suyuty berikut ini:

“ Sesungguhnya hadis ini shohih dan banyak bersholawat atas Nabi Muhammad itu bisa mempermudah jalan rizki dan banyak barokah yang turun, dan bisa untuk menghilangkan kesedihan-kesedihan dan juga untuk memenuhi beberapa hajat.”

Sumber: