Takziyah ke Gedung Pakuan, Wali Kota Cirebon Sebut Ada Perasaan yang Sulit Diungkapkan

Takziyah ke Gedung Pakuan, Wali Kota Cirebon Sebut Ada Perasaan yang Sulit Diungkapkan

Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis, saat menghadiri acara Takziah Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (6/5).- (Arvi/Jabar Ekspres)-

BANDUNG - Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis berkesempatan mengunjungi kediaman Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Bandung. Alasan kedatangannya seperti kepala daerah yang lain, yakni untuk menghibur atau takziyah atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Dalam kunjungan tersebut, Nasrudin beserta jajaran kepala daerah lainnya, menyampaikan belasungkawa yang teramat dalam kepada Gubernur Ridwan Kamil.

"Kami merasakan perasaan yang sulit untuk diungkapkan, hanya doa yang bisa kami sampaikan ke beliau dan kepada keluarga besar Pak Gubernur semoga diberikan kekuatan ketabahan atas musibah ini," ujarnya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/6).

Dengan menggengam setangkai mawar putih sebagai simbol belasungkawa, ia berharap dan senantiasa mendoakan agar putra sulung Ridwan Kamil mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

"Beberapa kepala daerah di Provinsi Jawa Barat bersama tokoh-tokoh Jawa Barat mendapatkan kesempatan untuk bertemu Gubernur Ridwan Kamil beserta istri untuk menyampaikan duka cita belasungkawa yang teramat dalam atas wafatnya putra beliau, Kang Eril," imbuhnya.

Setiap orang, ucapnya, akan kembali ke hadirat Allah dengan cara yang berbeda-beda.

"Selamat jalan Kang Eril, semoga engkau ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT," Ungkap Wali Kota Cirebon dihadapan awak media saat didepan gedung Pakuan.

Tak hanya jajaran kepala daerah, masyarakat Kota Bandung dan luar Kota Bandung pun turut mengunjungi Gedung Pakuan untuk menyampaikan rasa belasungkawa.

Dari pantauan Jabar Ekspres, beberapa nampak membawa setangkai bunga untuk turut mengungkapkan rasa belasungkawa kepada pihak keluarga besar Ridwan Kamil.

 

Sumber: