"Setelah ada pengalaman di situ, jadi pada 2019 bikin coffee shopnya lebih proper terus mengajak partner juga kan emang yang lulusan barista, jadi emang kayak yang R&D menu sih sudah qualified lah," jelasnya.
BACA JUGA:Wingstop Resmi Buka Gerai Ke-4 di Bandung, Sajikan Pengalaman Ayam Goreng Penuh Rasa di 23 Paskal
Salah satu menu yang kini menjadi favorit adalah Kojo. "Tapi secara harfiah, kojo tuh kopi hejo campuran kopi sama green tea," ungkapnya.
Dalam waktu dekat, Neduh Kopi juga bersiap merilis inovasi baru berupa kopi dalam kemasan kaleng yang siap minum, mengikuti tren minuman cepat saji yang digemari anak muda.
Digital, Promosi, dan Peran Indosat
Perkembangan Neduh Kopi tidak lepas dari pemanfaatan media digital. Menariknya, Ridzky justru memaksimalkan provider yang sudah ia gunakan sejak lama, Indosat, sebagai bagian dari strateginya.
"Terus kebetulan memang saya juga pengguna lama, dulu Mentari, terus ganti jadi M3, jadi memang sudah pengguna lama Ooredoo Indosat," katanya.
Nomor Indosat yang ia gunakan sejak 2004 itu menjadi nomor yang ia publikasikan untuk promosi dan komunikasi dengan pelanggan.