Targetkan Kemenangan Telak di Bojongsoang Bandung, Paslon Bedas Lanjutkan Ungkap Alasannya

Selasa 08-10-2024,19:11 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Selain itu, kata Kang DS, paslon Bedas juga telah mengantongi solusi untuk mengatasi kemacetan di wilayah Bojongsoang. 

Bahkan rencana untuk mengatasi kemacetan ini sebenarnya telah diusulkan sejak lama olehnya.

"Insyaa Allah sebentar lagi masyarakat Bojongsoang dan masyarakat di wilayah Bandung Selatan akan tersenyum, tidak akan lagi merasakan macet di Bojongsoang. Saya telah mengusulkan pembangunan flyover Bojongsoang. Makanya menangkan dulu nomor 2," ungkap Kang DS sambil tersenyum.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Bojongsari, H Ecep menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb. 

Pasalnya, kata dia, pembangunan Bojongsoang sangat pesat di bawah kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna. 

"Kami enggak akan milih yang belum pasti. Kang DS mah sudah terbukti kinerjanya. Apalagi beliau urang Bojongsoang, tangtos nyaah ka urang Bojongsoang. Warga Bojongsoang kedah milih nomor 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Jajang Syarifuddin, tokoh masyarakat Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang. Menurutnya, warga Bojongsoang secara sukarela siap memenangkan paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada 27 November mendatang. 

"Alhamdulillah oleh Pak Dadang Supriatna, perumahan-perumahan saat ini sudah diserahterimakan dan dibangun. Jalan-jalannya sudah bagus dan mulus. Kita siap Bedaskeun Bojongsoang. Insyaa Allah kita menang minimal 80 persen," pungkasnya.*** (ysp)

Kategori :