Targetkan Kemenangan Telak di Bojongsoang Bandung, Paslon Bedas Lanjutkan Ungkap Alasannya

Selasa 08-10-2024,19:11 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, menargetkan kemenangan telak di Kecamatan Bojongsoang pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang. 

Tak tanggung-tanggung, paslon yang diusung PKB, Gerindra, Demokrat, NasDem, PAN, PDIP serta partai non parlemen ini menargetkan kemenangan 80 persen di Bojongsoang. 

Target ini dinilai tidak berlebihan, mengingat Cabup Dadang Supriatna adalah pituin urang Bojongsoang. 

Bagi Cabup Dadang Supriatna, Kecamatan Bojongsoang memiliki makna spesial karena merupakan tempat kelahirannya. 

BACA JUGA:Pilbup Bandung: Dadang Supriatna akan Beri BPJS Ketenagakerjaan pada Tukang Ojek, Supir Angkot dan Budayawan

BACA JUGA:Targetkan 1,5 Juta Suara, Ini Strategi Cabup Dadang Supriatna Menangkan Hati Rakyat

Ia bahkan pernah menjabat sebagai Kepala Desa Tegalluar, salah satu desa di Kecamatan Bojongsoang.

"Bojongsoang adalah kampung halaman saya, tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Tempat tinggal saya sampe sekarang masih di Bojongsoang. Makana moal aya nu leuwih nyaah ka lemah cai iwal urang Bojongsoang nyalira," ujarnya saat bersilaturahmi dengan ribuan relawan dan koordinator TPS se-Kecamatan Bojongsoang, Selasa 8 Oktober 2024.

"Kami optimis bisa meraih kemenangan besar di Bojongsoang. Dukungan yang luar biasa dari masyarakat Bojongsoang menjadi modal utama kami untuk meraih kemenangan," lanjut Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna. 

Keyakinannya tersebut didasari atas dukungan kuat dari para tokoh masyarakat dan relawan di Bojongsoang. 

Dimana, kata ia, mereka tersebar di seluruh desa di Kecamatan Bojongsoang, bahkan hingga ke tingkat TPS. 

Tanpa dibayar sepeser pun, bebernya, mereka telah menyatakan kesiapan untuk all out memenangkan paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb agar menjadi pemenang pada 27 November mendatang.

Penyebabnya, masyarakat Bojongsoang memiliki kebanggaan besar karena memiliki Bupati yang merupakan warga Kecamatan Bojongsoang. 

Terlebih, masyarakat telah merasakan manfaat program-program unggulan yang telah digulirkannya seperti insentif guru ngaji, modal bergulir tanpa bunga tanpa jaminan, pembangunan 5 RSUD, dan pemberian BPJS gratis untuk masyarakat. 

"Alhamdulillah infrastruktur seperti jalan dan jembatan di Bojongsoang sudah luar biasa. Belum lagi sekarang mah Bojongsoang punya rumah sakit sendiri. Insyaa Allah ini manfaat untuk masyarakat," tuturnya.

Kategori :