5 Pertarungan Besar yang akan Terjadi di Arc Elbaf One Piece, Duel Ayah vs Anak dan Luffy vs Shanks?

Kamis 12-09-2024,18:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Sebanyak lima pertarungan besar One Piece akan terjadi di arc Elbaf. Di antaranya duel antara ayah vs anak hingga dua karakter ikonik serial ini yaitu Luffy vs Shanks.

 

Setelah arc pulau Egghead, petualangan Bajak Laut Topi Jerami bakal berlanjut di arc pulau Elbaf. Tentu banyak duel besar nan menegangkan berpotensi terjadi di arc Elbaf mengingat One Piece menonjolkan unsur aksi epic dari tiap karakter-karakternya.

 

Selain itu Elbaf pun diyakini akan jauh lebih besar ketimbang Egghead. Dengan begitu maka intensitasnya bisa lebih tinggi, aksi-aksinya lebih banyak, dan tak ketinggalan duel-deulnya lebih besar.

 

Melihat banyaknya karakter kuat di One Piece, apa saja duel panas yang bisa terjadi selama arc baru nanti? Melansir dari Game Rant, inilah pertarungan besar One Piece yang akan terjadi di arc Elbaf.

 

BACA JUGA:7 Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Peningkatan Kekuatan di Arc Elbaf

BACA JUGA:Pemeran Baru Live Action One Piece Season 2 Diumumkan, Siapa Saja Mereka?

 

  1. Monkey D. Dragon vs God’s Knight

Para God Knight harus turun melawan Tentara Revolusioner untuk mengatasai Holy Land of Marijoa yang terputus dari seluruh dunia akibat ulah pasukan tersebut. Pasalnya Tentara Revolusioner menghancurkan lumbung Celsetial Dragon dan mengepung Holy Land of Marijoa, sebagai bentuk perang terhadap Pemerintah Dunia.

 

Kemungkinan akan tersaji duel akbar antara Dragon (Panglima Tertinggi Tentara Revolusioner) dan anggota God’s Knight, bahkan mungkin Saint Garling.

Kategori :