5 Pertarungan Besar yang akan Terjadi di Arc Elbaf One Piece, Duel Ayah vs Anak dan Luffy vs Shanks?

Kamis 12-09-2024,18:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Blackbeard vs Navy

Garp sudah Bajak Laut Blackbeard tangkap dan kemungkinan besar bakal menukarnya untuk mendapatkan pengakuan resmi atas Hachinosu sebagai negara, sehingga menjadikannya raja. Hal ini membuat Blackbeard akan segera terlibat dalam pertempuran.

 

Usulan pengakuan negara tersebut kemungkinan besar ditolak oleh Pemerintah Dunia, dan malah menanggapi dengan berperang habis-habisan melawan Blackbeard. Jika demikian maka perang antara Bajak Laut Blackbeard dan Angkatan Laut, yang siap mengguncang dunia One Piece, bakal secepatnya terjadi.

 

  1. Luffy vs Elbaf Giant

Meski banyak raksasa Elbaf ramah dan semuanya mencintai dan menghormati Luffy, Elbaf adalah negara super besar dan kemungkinan ada faksi yang membenci Bajak Laut Topi Jerami. Bukan itu saja, ada pula kemungkinan raksas yang menentang Bajak Laut Giant Warrior.

 

BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

BACA JUGA:6 Game Bajak Laut Terbaik Non-One Piece yang Seru dan Wajib Dicoba

 

Elbaf memiliki makhluk mitologi Nordik seperti Loki. Karakter kuat dan jahat sepert Loki, atau bahkan Odin, mungkin akan menjadi lawan dari Luffy di arc baru ini.

 

Melawan ras terkuat di dunia One Piece akan menjadi ajang uji kemampuan bagi sang putra Monkey D. Dragon. Pertarungan Luffy vs Elbaf Giant juga diprediksi akan berlangsung seru.

 

Kategori :